Massa doa bersama berdatangan ke kediaman Prabowo

id Pemilu 2019

Massa doa bersama berdatangan ke kediaman Prabowo

Massa berdatangan ke kediaman Prabowo di Kertanegara, Jakarta, untuk mengikuti doa dan sholawatan seusai sholat Jumat. (19/4/2019) (Dhea N Zhafira)

Agenda hari ini antara lain doa dan salawatan bersama, ya kurang lebih sama seperti pas reuni kemarin
Jakarta (ANTARA) - Sejumlah massa berdatangan memadati jalanan depan kediaman Calon Presiden Nomor Urut 02, Prabowo Subianto di Kertanegara, Jakarta Selatan, Jumat, untuk mengikuti doa bersama.

Massa yang hadir bersiap untuk melaksanakan kegiatan Shalat Jumat di Masjid At-Taqwa dan doa bersama Prabowo di Kertanegara. 

"Agenda hari ini antara lain doa dan salawatan bersama, ya kurang lebih sama seperti pas reuni kemarin," ujar Didan Dina, salah seorang emak-emak dari Riau yang hadir.

Di sekitar lokasi, terdapat sejumlah spanduk yang bertuliskan berbagai ucapan selamat kepada pasangan calon presiden-wakil presiden nomor urut 02.

Selain itu juga terdapat sebuah panggung besar di depan kediaman Prabowo, yang akan digunakan untuk acara syukuran setelah kegiatan ibadah shalat Jumat berjamaah dilakukan.

Prabowo tiba di kediamannya sekitar pukul 11.30 WIB dan disambut oleh yel-yel dari pendukung dan massa yang telah berkumpul. Ia kemudian bertolak ke Masjid Al-Azhar sekitar pukul 11.48 WIB. ***