Polda Sulteng kirim dua SSK Brimob bantu pengamanan Jakarta

id Polda Sulteng,Brimob

Polda Sulteng kirim dua SSK Brimob bantu pengamanan Jakarta

Kapolda Sulteng Brigjen Pol Lukman Wahyu menerima salam dari personel Brimob yang akan ditugaskan di Jakarta, Minggu (21/4) malam. (Antaranews Sulteng/Humas Polda Sulteng)

Palu (ANTARA) - Polda Sulawesi Tengah mengirim pasukan dua Satuan Setingkat Kompi (SSK) Brimob untuk membantu pengamanan Ibu Kota Jakarta pascapemilu 17 April 2019.

Kapolda Sulteng Brigjen Pol. Lukman Wahyu Hariyanto saat memimpin apel pemberangkatan personel Sat Brimob Polda Sulteng, Minggu malam berharap personel yang BKO ke Polda Metro Jaya mampu dalam menunjukkan sikap dan perilaku sebagai personel Brimob, sikap dan perilaku organisasi dan sikap perilaku kesatuan.

Kapolda Sulteng memerintahkan para personel BKO untuk selalu mentaati perintah atasan yang ada di Polda Metro Jaya, dan jangan mudah terpancing oleh kegiatan atau hal-hal yang negatif.

Dua SSK Brimob Polda Sulteng yang di BKO itu dipimpin Kompol M. Aries Purwanto, S.IK.

Hadir dalam apel pelepasan itu antara lain Wakapolda Sulteng Kombes Pol. Setyo Boedi Moempoeni Harso, Irwasda Kombes Pol Aries Syarief Hidayat dan Karo Ops Kombes Pol Iman Wahyudi.