Porprov - Taklukkan Morowali 3-0, Parimo harap raih emas cabang sepak bola

id parimo,sepakbola,porprov

Porprov - Taklukkan Morowali 3-0, Parimo harap raih emas  cabang sepak bola

Bupati Parigi Moutong Samsurizal Tombolotutu menyalami para pemain Parimo usai menumbangkan Morowali 3-0 cabang sepak bola di Lapangan Balingara, Parigi, Rabu (24/4) (Antaranews Sulteng/Humas Pemda Parimo)

Parigi (ANTARA) - Tim sepak bola Parigi Moutong menaklukan Morowali 3-0 tanpa balasa pada laga sepak bola Pekan Olahraga Provinsi (Proprov) VIII Sulteng di Lapangan Sepak Bola Baliara, Rabu (24/4/19).

Pada pertandingan yang disaksikan Bupati Parigi Moutong Samsurizal Tombolotutu itu, tampak semangat sportivitas anak anak Parigi Moutong sangat luar biasa. Mereka membangun kekompakan di lapangan, sehingga menghasilkan gol manis yang dijaringkan oleh nomor punggung 9.

Tidak ada gol balasan dari Morowali di babak pertama. Dibabak kedua terjadi hands ball yang mengakibatkan tendangam pinalti, dan akhirnya menambah gol menjadi 2-0 untuk Parigi Moutong. Pada menit ke 75 melalui tendangan langsung nomor punggung 12, sehingga tercipta gol 3-0.

Ketua Cabor Sepak Bola Parigi Moutong Rusli Kinsal merasa bangga dengan usaha dan semagat yang dilakukan anak anak binaannya itu. Ia berharap bisa menyumbangkan Medali Emas di ajang Porprov 2019.

"Semangat sportivitas dan usaha tim keseblasan Parigi Moutong untuk menang sangat luar biasa. Insya Allah bisa menyumbangkan medali emas,"ujarnya. 

Pada partai kedua Tim keseblasan Kabupaten Poso melawan Kabupaten Banggai dengan skor 0-0.