Ajax menang 1-0 atas Tottenham di Liga Champions

id erik ten hag,ajax,tottenham,david neres,donny van de beek,liga champions

Ajax menang 1-0 atas Tottenham di Liga Champions

Pelatih Ajax Erik ten Hag saat mendampingi timnya menghadapi Tottenham Hotspur dalam laga pertama semifinal Liga Champions di Stadion Tottenham Hotspur, London, Inggris, Selasa (30/4/2019) setempat. (ANTARA/REUTERS/Andrew Couldridge)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Ajax, Erik ten Hag, menyayangkan tendangan pemain sayapnya David Neres membentur tiang gawang Tottenham Hotspur, namun mengaku lega timnya memetik kemenangan 1-0 di laga pertama semifinal Liga Champions, Rabu dini hari WIB.

"Sungguh disayangkan tendangan Neres tak menjadi gol, tapi kami menang 1-0 melawan Tottenham merupakan hasil luar biasa dan titik mula yang baik," katanya dalam komentar purnalaga dilansir laman resmi UEFA.

"Kami harus memetik pelajaran dan yakin bisa main lebih baik lagi pekan depan," ujarnya menambahkan.

Hal serupa diutarakan oleh kapten Ajax Matthijs de Ligt yang tetap meyakini kemenangan di markas lawan bakal menjadi modal kuat untuk laga kedua.

"Ini memang baru laga pertama, namun kami menempatkan diri di posisi yang sangat baik. Tentunya karena kami memperoleh gol tandang," ujarnya.

"Sungguh sayang tendangan Neres terkena tiang, sebab itu akan memberikan kami posisi yang lebih kuat lagi," kata de Ligt melengkapi.

Ten Hag menegaskan bahwa pekerjaan Ajax baru separuh jalan sehingga laga kandang harus berakhir dengan lebih baik.

"Saya pikir ini hasil yang luar biasa. Kami menang. Kami puas," katanya.

"Kami memiliki awalan yang baik, namun baru separuh jalan," pungkasnya.

Ajax akan menjamu Tottenham di Johan Crujff Arena, Amsterdam, Belanda, untuk laga kedua pada Kamis (9/5) dini hari WIB.
 
Pewarta :
Uploader : Sukardi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar