Bayi Pangeran Harry dan Meghan untuk pertama kalinya ke hadapan publik

id pangeran harry,meghan markle,bayi pangeran harry,kerajaan inggris,markle

Bayi Pangeran Harry dan Meghan untuk pertama kalinya ke hadapan publik

Pangeran Harry dan istrinya, Meghan Markle, menunjukkan bayi laki-laki mereka untuk pertama kalinya ke hadapan publik pada Rabu. (Foto: REUTERS/POOL)

Jakarta (ANTARA) - Pangeran Harry dan istrinya, Meghan Markle, menunjukkan bayi laki-laki mereka untuk pertama kalinya ke hadapan publik pada Rabu, dengan menyebut kehadiran anak pertamanya itu sebagai sebuah keajaiban.

Dengan menggendong erat putranya yang terbungkus selendang putih dan mengenakan topi, Harry dan Meghan muncul ke hadapan sekelompok media di St George's Hall, Windsor, lokasi mereka mengadakan resepsi pernikahan setahun lalu.

"Ini keajaiban, sangat menakjubkan dan saya memiliki dua orang lelaki terbaik di dunia, jadi saya benar-benar bahagia," kata Meghan yang mengenakan gaun putih tanpa lengan, seperti dilansir Reuters.

Bayi itu lahir pada Senin pagi dengan berat 3,26 kg.

"Hebat, mengasuh anak itu luar biasa," kata Harry. "Ini baru dua setengah hari, atau tiga hari, tapi kami sangat senang memiliki kegembiraan kecil untuk kami sendiri, untuk dapat menghabiskan waktu berharga bersamanya saat ia mulai tumbuh," katanya pula.

Pasangan itu mengatakan akan mengunjungi Ratu Elizabeth yang berusia 93 tahun. Sedangkan Ibu Meghan, Doria Ragland, juga tinggal bersama pasangan di Frogmore Cottage.

"Ini akan menjadi momen yang menyenangkan untuk memperkenalkan bayi ke lebih banyak keluarga dan ibuku juga bersama kami," kata Meghan.