Hazard sudah tentukan rencana masa depannya

id Eden Hazard,Chelsea,Real Madrid

Hazard sudah tentukan rencana masa depannya

Pemain Chelsea Eden Hazard melakukan selebrasi usai memenangkan pertandingan melawan Eintracht Frankfurt melalui adu penalti pada babak semi final leg kedua Liga Eropa di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Jumat (10/5/2019) dini hari. Chelsea menang adu penalti atas Eintracht Frankfurt sehingga melaju ke final Liga Eropa, menyusul Arsenal yang lebih dahulu lolos. ANTARA FOTO/REUTERS/Hannah Mckay/wsj.

Saya telah membuat keputusan, tapi bukan hanya tentang saya. Saya memberi klub beberapa waktu lalu
Jakarta (ANTARA) - Eden Hazard mengakui bahwa ia telah memberi tahu klubnya Chelsea soal rencana masa depannya, tapi belum akan menyampaikan kepada publik sampai final Liga Europa menghadapi Arsenal, 29 Mei.

Pemain berusia 28 tahun itu diperkirakan akan meninggalkan Stamford Bridge setelah bergabung selama tujuh tahun dan media Inggris menghubungkannya dengan Real Madrid.

"Saya telah membuat keputusan, tapi bukan hanya tentang saya. Saya memberi klub beberapa waktu lalu," kata Hazard kepada wartawan usai bermain imbang tanpa gol dengan Leicester City di pertandingan terakhir Liga Primer, Minggu.

"Tapi ini bukan hanya soal saya. Kami masih akan menghadapi pertandingan final dan kemudian saya akan menyampaikan keputusan saya," kata Hazard seperti dikutip Reuters.

Ketika ditanya jika ia menginginkan soal depannya diputuskan lebih awal, pemain asal Belgia berujar: "Saya mau, tapi itu tidak terjadi. Saya masih menunggu seperti halnya anda dan penggemar juga menunggu."

"Bila anda sudah berada di lapangan, anda akan berusaha fokus dengan bola. Saya hanya mencoba yang terbaik. Saya tidak memikirkan tentang situasi saya atau klub, saya hanya mencoba memenangi pertandingan."

Bos Chelsea, Maurizio Sarri mengatakan bahwa ia berharap Hazard mau tetap bertahan, tapi ia akan menghargai keputusan pemain itu.

"Saya berharap ia mau bertahan," kata Sarri tentang Hazard yang telah menyumbang 16 gol dan 15 assist dan membawa Chelsea bertengger di peringkat tiga klasemen akhir Liga Primer.

"Eden telah bermain untuk Chelsea selama tujuh tahun, mencoba memberikan yang terbaik di setiap pertandingan. Sekarang waktunya untuk menghargai keputusannya," kata Sarri menambahkan.