Karyawan LKBN Antara Biro Sulteng buka puasa bersama

id Antara, biro Sulteng, buka puasa, palu

Suasana buka puasa bersama disalah satu restoran di Kota Palu oleh karyawan Lembaga Kanor Berita Nasional (LKBN) Antara Biro Sulawesi Tengah, Minggu (19/5). (Antaranews/Moh Ridwan)

Palu (ANTARA) - Karyawan Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara Biro Sulawesi Tengah menggelar acara buka puasa bersama sebagai upaya mempererat tali silaturahmi antara sesama karyawan. 

Kepala Biro Antara Sulteng Rolex Malaha, di Palu, Minggu mengatakan, kegiatan itu setiap tahun dilaksanakan di momen bulan Ramadhan bersama karyawan. 

"Momen ini juga dijadikan sebagai ajang mempererat solidaritas antarsesama jurnalis dan karyawan Antara," ujarnya di sela-sela buka puasa bersama di salah satu restoran di Ibu Kota Sulteng. 

Sambil menunggu waktu berbuka, dia juga menyampaikan apresiasi atas kerja sama dan kerja keras semua karyawan dalam menyukseskan liputan Pemilihan Umum dan Pilpres 2019.

Meski diinternal lembanga itu berbeda keyakinan, namun para karyawan sangat menjunjung tinggi toleransi antarumat beragama. 

"Sebagai umat beragama, kita saling mengharagi satu sama lain. Ini modal kita sehingga sampai hari ini kita tetap solid," tambahnya.

Rencananya, Antara Biro Sulteng akan kembali melaksanakan buka puasa bersama dengan segenap keluarga karyawan masing-masing guna menambah keakraban antarsesama anggota keluarga Antara Sulteng. 

"Dukungan keluara penting saat kita menjalankan tugas di lapangan, sehingga saya ingin semua karyawan bisa datang bersama istri dan suami beserta anak-anak mereka," tuturnya.
 
Para karyawan Lembaga Kanor Berita Nasional (LKBN) Antara Biro Sulawesi Tengah sedang menyantam hidangan saat buka puasa bersama, Minggu (19/5). (Antaranews)
 
Pewarta :
Editor : Rolex Malaha
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar