Gubernur Longki berbagi dengan lansia di Pombewe

id Gubernur,Longki,Panti Asuhan

Gubernur yang juga Ketua Ikatan Alumni Universitas Indonesia (Iluni) Sulawesi Tengah Longki Djanggola menyerahkan bingkisan Ramadan kepada pengurus Panti Asuhan dan Panti Lansia Pelita Hati di Desa Pombewe, Biromaru, pada acara buaka puasa bersama, Minggu. (HumasProv)

Berita apa itu. Itu berita hoax dan berita yang tidak bertanggungjawab. Kita tidak pernah memikirkan kegiatan seperti itu. Kegiatan-kegiatan yang kita lakukan saat ini adalah kegiatan berbagi untuk sesama dan berguna untuk masyarakat banyak
Palu (ANTARA) - Gubernur yang juga Ketua Ikatan Alumni Universitas Indonesia (Iluni) Sulawesi Tengah Longki Djanggola menggelar buka buasa bersama di Panti Asuhan dan Panti Lansia Pelita Hati di Desa Pombewe, Biromaru, Minggu.

Pada kesempatan itu, Gubernur Longki juga didampingi pengurus Iluni pusat Endang, dan pengurus Iluni Sulteng. 

Endang bersama rombongan berkenan hadir bersama untuk berbagi dengan anak-anak panti asuhan dan ibu-ibu lanjut usia di panti yang didirikan tahun 2010 tersebut.

Sebagai Ketua Iluni Longki mengatakan bahwa Ikatan Alumni Universitas Indonesia datang ke tempat tersebut untuk berbagi rasa dengan anak-anak panti asuhan dan orang tua panti Lansia merupakan kegiatan rutin setiap tahun.

Longki berharap apa yang diberikan tersebut bermanfaat untuk anak-anak dan orang tua lanjut usia di Panti Asuhan Pelita Hari tersebut.

Pada kesempatan itu Gubernur Longki juga menyinggung berita bohong atau hoax yang mengaitkan dirinya ikut membiayai gerakan 'people power'.

"Berita apa itu. Itu berita hoax dan berita yang tidak bertanggungjawab. Kita tidak pernah memikirkan kegiatan seperti itu. Kegiatan-kegiatan yang kita lakukan saat ini adalah kegiatan berbagi untuk sesama dan berguna untuk masyarakat banyak," katanya.

Pengurus Panti Pelita Hati, Erwin menyampaikan terimakasihnya kepada Gubernur Longki dan Pengurus Iluni Sulawesi Tengah yang sudah memperhatikan anak-anak dan orang tua lanjut usia di panti asuhan tersebut.

Sejak berdiri, panti itu telah membina ratusan anak dan orang tua. Saat ini terdapat 42 orang anak dan panti lansia berjumlah 150 orang.***
Pewarta :
Editor : Adha Nadjemudin
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar