Gubernur : Safari Ramadhan perkuat ikatan tali silaturahmi.

id SAFARI RAMADHAN GUBERNUR,DONGGALA

Gubernur : Safari Ramadhan perkuat ikatan tali silaturahmi.

Gubernur Sulteng Longki Djanggola bersalaman dengan Bupati Donggala Kasman Lassa dan tokoh masyarakat Donggala di Desa Wani 1, Kecamatan Tanantovea, Selasa (21/5) (Antaranews Sulteng/Humas Pemprov Sulteng)

Palu (ANTARA) - Setelah  melakukan Safari Ramadhan di beberapa Kabupaten yakni Tolitoli, Morowali, Morowali Utara, dan  Parigi Moutong beberapa pekan terakhir, Tim 1 yang dipimpin Gubernur Longki Djanggola mengunjungi warga Kabupaten Donggala, tepatnya di Desa Wani 1 Kecamatan Tanah Ntovea, pada Selasa (21/5) malam.

Pemprov Sulteng telah mengagendakan  Safari Ramadhan ini setiap tahunnya di bulan Ramadhan . Tujuannya untuk menjalin silaturrahmi.

"Mudah-mudahan dengan kunjungan kami, Insya Allah akan menambah ikatan kuat tali silaturahmi antara pemerintah, pimpinan dan seluruh rakyat di Kabupaten Donggala khususnya Desa Wani 1 Kecamatan Tanah Ntovea", kata Longki.

Gubernur atas nama pribadi menyerahkan bingkisan kepada pegawai syara Mesjid Al-Islah dan secara simbolis menyerahkan paket ramadhan dari Bank Sulteng, Diskominfo, Biro Ekbang, Kanwil Agama Sulteng dan dari Pemkab Donggala.

"Semoga apa yang kami berikan bermanfaat bagi pegawai syara," pesan Longki Djanggola.

Hadir  menunaikan shalat pada kesmepatan itu Bupati Donggala  Kasman Lassa,  Kakanwil Kemenag Sulteng Dr. H. Rusman Langke, Karo Humas Protokol Drs. Moh. Haris dan pejabat OPD provinsi maupun kabupaten Donggala. (Humas Pemprov Sulteng)