Polisi amankan sejumlah orang melakukan aksi anarkis di depan Bawaslu

id ricuh bawaslu,pelaku ricuh bawaslu,kericuhan bawaslu

Polisi amankan sejumlah orang  melakukan aksi anarkis di depan Bawaslu

Polisi mengamankan sejumlah orang yang melakukan tindakan anarkis di sekitar Gedung Bawaslu RI, Jalan MH. Thamrin, Jakarta, Kamis dinihari (23/5/2019). Mereka kemudian dibawa ke Gedung Bawaslu untuk diinterogasi. (ANTARA News/Fathur Rochman)

Jakarta (ANTARA) - Aparat kepolisian dari satuan Brimob Polda Metro Jaya mengamankan sejumlah orang yang melakukan aksi anarkis di depan Gedung Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) RI, Jalan MH, Thamrin, Jakarta Pusat, pada Kamis dinihari.

Berdasarkan pantauan ANTARA setidaknya terdapat 10 orang yang diamankan, terdiri atas tujuh remaja dan tiga orang dewasa.

Sepuluh orang yang diamankan tersebut ditangkap dalam selang waktu yang berdekatan. Beberapa di antaranya tampak telah babak belur, dengan sejumlah luka yang terlihat di wajah.

Mereka yang diamankan tersebut dikumpulkan dalam satu ruangan di Gedung Bawaslu. Mereka kemudian diinterogasi oleh sejumlah aparat kepolisian.

ANTARA berupaya mendekat dengan masuk ke dalam ruangan tersebut, namun tidak diperkenankan oleh beberapa orang aparat kepolisian yang berjaga.