NasDem siapkan 67 kendaraan mudik gratis

id kendaraan mudik gratis,partai nasdem

Masyarakat antusias mendaftar mudik gratis Partai Nasdem. Pendaftaran mulai dilakukan di DPW Nasdem Sulteng. (ANTARA/Muhammad Hajiji)

Iya, ada 67 kendaraan terdiri dari bus dan mini bus yang akan mengangkut pemudik dari berbagai daerah yang ada di Kota Palu
Palu (ANTARA) - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (NasDem) menyiapkan kurang lebih 67 kendaraan mudik gratis untuk masyarakat dari berbagai daerah di Sulawesi Tengah yang berada di Kota Palu menjelang Idul Fitri.

"Iya, ada 67 kendaraan terdiri dari bus dan mini bus yang akan mengangkut pemudik dari berbagai daerah yang ada di Kota Palu," kata Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPW NasDem Sulawesi Tengah (Sulteng) Mohammad Hamdin di Palu, Jumat.

Hamdin mengemukakan kendaraan-kendaraan itu ditargetkan bisa mengangkut 750 orang menuju daerah-daerah seperti Kabupaten Parigi Moutong, Tolitoli, Buol, Poso, Tojo Una-una, Morowali, Morowali Utara, dan Banggai.

Ia mengatakan partai selain menyiapkan kendaraan juga memberikan kudapan dan makanan kepada para pemudik.

Menurut dia, saat ini kendaraan mudik untuk daerah seperti Kabupaten Tolitoli, Poso, Banggai, dan Buol sudah ditutup pendaftarannya karena sudah penuh penumpang.

Sementara daerah tujuan Morowali, Morowali Utara, Parigi Moutong dan Tojo Una-una masih terbuka pendaftarannya.

"Iya, respons masyarakat sangat tinggi, sangat antusias mengikuti program mudik gratis Nasdem," kata Hamdin.
 
Pewarta :
Uploader : Sukardi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar