Real Madrid gelontorkan 100 juta euro untuk memboyong Eden Hazard

id eden hazard,florentino perez,real madrid

Bintang Chelsea Eden Hazard (ANTARA/REUTERS/Phil Noble)

Jakarta (ANTARA) - Real Madrid sepakat menggelontorkan dana sebanyak 100 juta euro untuk memboyong pemain bintang Chelsea, Eden Hazard.
Sebagaimana laporan yang diwartakan harian The Guardian, playmaker Belgia itu merupakan penggawa ketiga yang mendarat di Real Madrid, sebelumnya ada bek FC Porto Eder Militao dan striker Eintracht Frankfurt Luka Jovic.

Laporan dari Diario AS pada pekan ini mengklaim bahwa direktur Real Madrid Jose Angel Sanchez telah bertemua dengan negosiator utama Chelsea Marina Granovskaia di London,

Hazard, yang berusia 28 tahun belakangan ini kerapkali dikaitkan dengan klub itu. Ia bahkan telah mencari rumah di ibukota Spanyol itu.

Harian Marca sebelumnya melaporkan "kesepakatan menyeluruh" itu antara lain mengatur durasi kontrak Hazard selama enam tahun di Los Blancos.

Hazard mengukir sukses selama enam tahun bergabung bersama kubu Stramford Bridge, dengan dua kali meraih gelar liga Inggris, satu Piala FA, dua gelar Liga Europa. Ia diboyong dari Lille pada 2012.

"Ya, ini saatnya mengucapkan selamat tinggal, saatnya menatap tantangan baru," kata Hazard kepada BT Sport setelah melakoni laga final Liga Europa pada pekan lalu.

Presiden Real Madrid Florentino Perez berbicara dalama wawancara dengan Onda Cero mengatakan, "Naluri saya mengatakan, Eden Hazard akan bergabung ke sini tahun ini juga."

"Saya sangat tertarik mendatangkan dia ke Real Madrid, dan saya berharap ia segera bergabung bersama kami. Ia salah satu pemain terbaik di dunia sepak bola," kata Perez.
Pewarta :
Uploader : Sukardi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar