Kutipan ciamik mengenai Eden Hazard

id eden hazard,real madrid,zinedine zidane

Kutipan ciamik mengenai Eden Hazard

Pemain Chelsea Eden Hazard saat bertandang ke Liverpool dalam laga lanjutan Liga Premier di Anfield, Liverpool, Inggris, Minggu (14/4/2019). Liverpool menang 2-0 dan kembali ke puncak klasemen. ANTARA FOTO/Action Images via Reuters/Lee Smith /foc.

Jakarta (ANTARA) - Eden Hazard mengukuhkan diri sebagai salah satu pemain terbaik di dunia. Sebelum hengkang ke Real Madrid, ia mendapat pengakuan dari banyak pengamat sepak bola sebagai pemain terbaik Chelsea.

Pemain bintang berpaspor Belgia itu mendapat respons ciamik antara lain dari manajer Real Madrid Zinedine Zidane dan mantan kapten Manchester City Vincent Kompany sebagaimana dikutip dari laman chelsea fc.

Manajer Real Madrid Zinedine Zidane (2015):

"Sesudah Messi dan Ronaldo, Hazard pemain favorit saya. Saya suka melihat gaya permainannya karena ia pemain yang mampu berkreasi. Ia kerapkali menunjukkan gaya permainan yang spektakuler."

"Apakah saya berharap ia membela Real Madrid? Silakan bertanya kepada pihak lain. Saya suka gaya permainannya, itu saja."

Mantan kapten Manchester City Vincent Kompany:

"Ia mampu tampil di tim papan atas manapun di dunia, hari ini atau esok."

Pernyataan itu Kompany lontarkan, sebagai sesama pemain berkebangsaan Belgia, pada beberapa tahun lalu, sebelum Hazard bergabung bersama dengan Chelsea.

Mantan pemain timnas Prancis, Christophe Dugarry:

"Ia (lebih cepat) ketimbang Zidane, lebih memiliki kemampuan teknik yang mumpuni dibandingkan dengan Thierry Henry."

Pernyataan Dugarry itu terlontar jauh sebelum Hazard mendarat di Chelsea. Pernyataannya sungguh mencengangkan bahwa Hazard lebih mumpuni secara teknik dibandingkan dengan Thierry Henry.

Rekan sesama tim di Chelsea, Alvaro Morata:

"Tidak mudah juga bermain bersama pemain yang memiliki keunggulan. Ia mengukuhkan diri sebagai satu dari tiga pemain terbaik di dunia, tentu hal ini yang membuat saya tidak mudah bermain bersama dia."

Terang benderang bahwa Morata melontarkan pujian kepada Hazard, dengan menyebut bahwa pemain berpaspor Belgia itu masuk dalam elite pemain terbaik dunia.

Pemain sayap Manchester City Leroy Sane:

"Messi, Ronaldo, Neymar, dan Hazard merupakan sederet pemain dengan kualitas yang tidak tertandingi. Saya masih jauh dari level permainan mereka. Di dunia, hanya sedikit pemain seperti mereka."
Pewarta :
Uploader : Sukardi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar