Atletico incar Suso untuk gantikan Griezmann

id suso,atletico madrid,transfer pemain,ac milan,antoine griezmann,liga spanyol,liga italia

Atletico incar Suso untuk gantikan Griezmann

Penyerang sayap AC Milan Suso merayakan golnya ke gawang Frosinone dalam laga lanjutan Liga Italia di Stadion San Siro, Milan, Italia, Minggu (19/5/2019). (ANTARA/AFP/Miguel Medina)

Jakarta (ANTARA) - Atletico Madrid dilaporkan mengincar bintang AC Milan, Suso, sebagai pengganti Antoine Griezmann yang telah menyatakan bakal meninggalkan klub musim panas ini.

Laporan laman calciomercato yang melansir Corriere dello Sport pada Minggu (9/6) menyebutkan bahwa Atletico siap memenuhi klausul nilai minimum transfer Suso di Milan yakni sebesar 40 juta euro (sekira Rp645 miliar).

Milan berada dalam posisi terdesak dan mungkin harus menjual pemain bintangnya setelah gagal meloloskan diri ke Liga Champions musim depan, demi menyeimbangkan neraca keuangan mereka.

Hingga beberapa pekan lalu, Suso berharap untuk memperpanjang kontraknya yang akan berakhir di Milan pada akhir Juni 2022 dengan opsi menghapus klausul harga penjualan dan menambah besaran gajinya.

Akan tetapi niatan itu kemudian tergoyahkan lantaran manajemen memaksa Leonardo meletakkan jabatan direktur olahraga klub tersebut selepas musim berakhir, menyusul pelatih kepala Gennaro Gattuso.

Kondisi itu bukan tidak mungkin membuat pemain Spanyol berusia 25 tahun tersebut akan mendapatkan tarif gaji yang lebih besar di Atletico, yang berharap bisa resmi mengikat Suso sebelum musim depan dimulai.

Tiba dari Liverpool, Suso mengalami performa yang cukup naik turun di Milan, namun tetap menjadi salah satu penampil terpenting di bawah arahan Gattuso.

Musim lalu, Suso menorehkan tujuh gol dan 10 assist dalam 35 penampilan bersama Milan di semua kompetisi.

Baca juga: Maldini siap jadi direktur teknis AC Milan
Baca juga: MU siap bajak Griezmann dari pembicaraan transfer Barcelona
Pewarta :
Uploader : Sukardi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar