Anper gelar layanan khusus konsumen Honda di Banggai

id Honda,Anper Palu

Suasana Honda Customer Gathering yang diselenggarakan Honda CV. Anper di Luwuk, Sabtu (29/6) (Antaranews Sulteng/Humas Anper)

Dalam data tercatat masih rendahnya tingkat kepedulian warga Kota Luwuk dalam memanfaatkan service gratis berkala untuk sepeda motor Honda terutama service ke-2 sampai ke-4

Palu (ANTARA) - Sebagai salah satu bentuk komitmen kepada konsumen yang telah memiliki sepeda motor Honda, dealer utama Honda di Sulteng CV. Anugerah Perdana dan Dealer Cokro 2000  melakukan layanan jual dan servis di daerah Kabupaten Banggai lewat acara yang bertajuk Gathering Customer di Luwuk, Sabtu (29/6).

Gathering digelar di dealer CV. Anugerah Perdana Jl. Jendral Sudirman No. 76 yang pada tahun sebelumnya diadakan di Dealer Cokro 2000 Jl. S. Parman 30.

Kegiatan Customer Gathering After Sales berisi kegiatan tentang edukasi ke konsumen mengenai service berkala di AHASS, manfaat service, diskusi tentang pelayanan di AHASS, quiz dan games berhadiah, serta bagi-bagi voucher service.

Dalam sambutannya Manager Honda Costumer Care Centre (HC3) Sulawesi Tengah Rifiyal Haqi mengatakan bahwa hal ini bagian dari upaya Honda memanjakan dan tetap berhubungan dekat dengan konsumen dimanapun berada.

Dalam data tercatat masih rendahnya tingkat kepedulian warga Kota Luwuk dalam memanfaatkan service gratis berkala untuk sepeda motor Honda terutama service ke-2 sampai ke-4 sehingga Honda mengundang seluruh konsumen untuk mendapatkan edukasi dan pemahaman pentingnya servis berkala terlebih hal itu masih bersifat gratis atau tidak dipungut biaya.

Rifiyal menjelaskan bahwa Honda memberikan gratis servis berakala untuk pemakaian kepada setiap unit sepeda motor Honda yang terjual yang biasa disebut KPB (kupon perawatan berkala) dengan riciann :

Servis ke-1: 1.000 KM atau usia kendaraan 2 bulan (gratis jasa servis dan oli mesin).
Servis ke-2: 4.000 KM atau usia kendaraan 4 bulan (gratis jasa servis)
Servis ke-3: 8.000 KM atau usia kendaraan 8 bulan (gratis jasa servis)
Servis ke-4: 12.000 KM atau usia kendaraan 12 bulan (gratis jasa servis) (Humas CV. Anper Palu)

Baca juga: Kompetisi futsal ala komunitas Honda digelar di Palu
Baca juga: Sosialisasi safety riding Honda di JNE berlangsung meriah

Penyerahan hadiah pada Honda Customer Gathering yang diselenggarakan Honda CV. Anper di Luwuk, Sabtu (29/6) (Antaranews Sulteng/Humas Anper)
Pewarta :
Editor : Rolex Malaha
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar