Solskjaer tepis spekulasi Pogba akan hengkang

id Ole Gunnar Solskjaer,Paul Pogba, Manchester United

Solskjaer tepis spekulasi  Pogba akan hengkang

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer (AFP)

Tidak ada pinangan kepada pemain-pemain kami. Para agen terus saja berbicara. Kami yang Manchester United, kami tak harus menjual pemain
Perth, Australia (ANTARA) - Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer, Rabu, menepis spekulasi yang menyatakan Paul Pogba akan meninggalkan Old Trafford dengan menegaskan bahwa saat ini tidak ada tawaran kepada sang gelandang dan mengkritik agen pemain karena terus saja berbicara.

Baca juga: Sabar, sabar, sabar, kata Manajer MU Solskjaer

Masa depan pemain berusia 26 tahun yang membawa Prancis juara dunia itu telah membayang-bayangi tur pramusim United sejak mereka tiba di Perth, Senin, dengan rumor menyebutkan bahwa Real Madrid dan Juventus akan menjadi destinasi Pogba.

Mino Raiola, agen Pogba, berkata kepada stasiun radio Inggris, talkSPORT, kemarin, bahwa "semua orang tahu keinginan Paul untuk pindah."

Tetapi Solskjaer, yang menggantikan Jose Mourinho Desember tahun lalu, menyatakan semuanya berjalan biasa dan mengingatkan bahwa klubnya tidak berada dalam posisi ditekan siapa pun untuk melepas Pogba.

"Tidak ada pinangan kepada pemain-pemain kami. Para agen terus saja berbicara. Kami yang Manchester United, kami tak harus menjual pemain," kata dia seperti dikutip AFP, dalam jumpa pers setelah latihan menjelang pertandingan di Perth melawan Perth Glory, Sabtu, dan Leed United, Selasa pekan depan.

Baca juga: Solskjaer minta Pogba bertahan satu tahun lagi di Manchester United


 
Pewarta :
Uploader : Sukardi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar