Kanselir Jerman: Saya harus jaga kesehataan saya

id Kanselir Jerman,Kesehatan

Kanselir Jerman Angela Merkel minum koktail dry ice yang dibuat oleh mahasiswa muda dari Junior University di Wuppertal, Jerman. REUTERS/Wolfgang Rattay/wsj/cfo

Anda dapat memperoleh keterangan terlebih dahulu bahwa saya sadar akan tanggung jawab saya (sebagai kanselir). Saya berbuat pantas sejauh menyangkut kesehatan saya,
Berlin (ANTARA) - Kanselir Jerman Angela Merkel mengatakan ia mengetahui harus menjaga kesehatannya, dan memberikan jaminan pada Kamis, setelah tiga kali gemetar pada acara-acara publik sebelumnya menimbulkan pertanyaan tentang kondisinya.

"Anda dapat memperoleh keterangan terlebih dahulu bahwa saya sadar akan tanggung jawab saya (sebagai kanselir). Saya berbuat pantas sejauh menyangkut kesehatan saya," kata dia kepada wartawan ketika ditanya mengenai kesehatannya pada jumpa pers dengan perdana meneteri Denmark.

"Juga sebagai orang, saya punya perhatian besar untuk sehat dan saya menjaga kesehatan saya," kata Merkel yang akan berusia 65 tahun pekan depan, menyindir setiap ulang tahun membuatnya sadar bahwa dia semakin tua.

Sumber: Reuters
 
Pewarta :
Uploader : Sukardi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar