Jokowi akan beri arahan kepada seluruh pendukung

id jokowi,Visi indonesia

Jokowi akan beri arahan kepada seluruh  pendukung

Presiden Joko Widodo (Desca Lidya Natalia)

Jakarta (ANTARA) - Presiden terpilih Joko Widodo akan memberikan arahan kepada seluruh komponen pendukungnya melalui acara Visi Indonesia yang akan diselenggarakan di Sentul Convention Center, Bogor, Jawa Barat, Minggu (14/7) mendatang.

Ketua Panitia Acara Visi Indonesia Budi Arie Setiadi mengatakan acara Visi Indonesia merupakan pamungkas dari seluruh agenda Pilpres 2019

"Acara ini akan dimulai pukul 15.00 WIB dengan puncaknya adalah pidato tunggal Presiden terpilih pak Jokowi yang rencananya akan dimulai tepat jam 20.00 WIB," kata Budi Arie.

Ketua Umum relawan Projo itu mengatakan seluruh elemen relawan pendukung, partai pendukung hingga Tim Kampanye Nasional bersatu padu akan hadir dalam acara tersebut.

Melalui acara Visi Indonesia, seluruh elemen pendukung Jokowi mengajak masyarakat mensyukuri sekaligus menatap bagaimana tonggak perjalanan bangsa lima tahun ke depan.

Juru bicara TKN Arya Sinulingga mengatakan dalam acara itu TKN beserta seluruh komponen pendukung Jokowi mengajak kubu Prabowo-Sandi untuk bersatu dan bergabung mendengarkan Visi Indonesia ke depan yang akan disampaikan oleh Jokowi.

"Semua akan dirangkum dalam sebuah visi-misi, sehingga langkah ini bisa dikerjakan bersama-sama. Semua potensi bangsa akan dirangkul untuk Indonesia maju," ujar Arya.