Erick Thohir: belum pikirkan posisi menteri

id Erick Thohir, menteri, Jokowi, kabinet Jokowi-Ma'ruf

Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joo Widodo-Ma'ruf Amin, Erick Thohir, meninjau "War Room" yakni kamar hitung yang dilakukan TKN di Gedung HighEnd Jakarta, Rabu (8/5/2019). (Antaranews/Riza Harahap)

Saya pribadi tidak berpikir soal posisi apapun, banyak yang sudah berjasa, banyak yang berkeringat
Jakarta (ANTARA) - Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf, Erick Thohir mengaku belum memikirkan posisi menteri yang kini sedang ramai dibicarakan sehubungan dengan telah ditetapkannya Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin menjadi Presiden dan Wakil Presiden terpilih periode 2019-2024.

"Saya pribadi tidak berpikir soal posisi apapun, banyak yang sudah berjasa, banyak yang berkeringat," ujar Erick, seusai menghadiri acara halalbihalal bersama ibunda Presiden Joko Widodo, Sudjiatmi Notomiharjo dan ribuan relawan Jokowi di Graha Saba, Solo, Kamis (11/7) malam.

Dikutip dari siaran pers diterima di Jakarta, Jumat, Erick mengatakan posisi menteri adalah hak prerogatif Jokowi selaku Presiden terpilih. Semua yang ada di Tim Kampanye Nasional bekerja keras hingga Jokowi terpilih.

Baca juga: Kematangan pemimpin dinilai makin diperlihatkan jokowi

"Saya datang ke Solo untuk memenuhi undangan Eyang Noto dan sekaligus berterima kasih kepada seluruh relawan yang sudah menjadi garda depan dalam ikut menyosialisasikan program-program Jokowi-Ma’ruf Amin dan membantu menangkal berita hoaks," kata Erick.

Erick bersama ribuan relawan Jokowi menghadiri acara Halalbihalal yang diadakan keluarga Sudjiatmi Notomiharjo, di Graha Saba, Sumber, Solo.

Kegiatan itu juga diisi dengan doa serta potong tumpeng sebagai wujud syukur atas terpilihnya kembali Jokowi sebagai Presiden Republik Indonesia.


Baca juga: Menanti sukses ajang olahraga dunia di periode kedua Jokowi
Pewarta :
Uploader : Sukardi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar