Gubernur Longki puji kinerja mantan Kepala Perwakilan BI

id BI Sulteng, Miyono

Gubernur Longki puji kinerja mantan Kepala Perwakilan BI

Gubernur Sulawesi Tengah Longki Djanggola didamping Kepala Biro Ekonomi dan Pembangunan Richard A. Djanggola, Kepala Biro Humas dan Protokol, Moh. Haris, menerima Kepala Perwakilan BI Sulteng yang lama Miyono dan Kepala Perwakilan BI yang baru Moh Abd Majid Ikram di ruang kerja Gubernur, Rabu (17/7). (HumasProv)

Kinerja Pak Miyono sangat luar biasa
Palu (ANTARA) - Gubernur Sulawesi Tengah Longki Djanggola memuji kinerja mantan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Sulawesi Tengah Miyono setelah dua tahun sembilan bulan menjabat kepala BI perwakilan.

"Kinerja Pak Miyono sangat luar biasa," ungkap Gubernur saat audiance bersama Miyono dan Kepala Perwakilan BI yang baru Moh Abd Majid Ikram di ruang kerja Gubernur, Rabu.

Audiance itu sekaligus menjadi momen bagi Miyono pamit sekaligus mohon dukungan doa sebagai Kepala BI Yogyakarta, dan menyampaikan terima kasih kepada pemerintah Sulawesi Tengah.

Miyono berterima kasih karena pemerintah bersama BI dan seluruh industri jasa keuangan selalu hadir dalam menjaga stabilitas inflasi daerah dan terus membantu dan mendorong peningkatan kinerja BI di Sulawesi Tengah serta peningkatan prekonomian masyarakat.

Baca juga : BI dorong pertumbuhan UMKM berbasis syariah di Sulteng

Menurut Gubernur Longki Djanggola, Miyono selalu hadir di tengah pemerintah terutama dalam membicarakan masalah ekonomi. Selama ini Miyono juga banyak berperan aktif dengan mendorong peran BI dalam berbagai bidang, salah satunya membantu pelaku usaha kecil dan menengah melalui kegiatan pendampingan.

Personal Miyono juga dianggap sebagai sosok yang baik bahkan saat bencana gempa 7,4 SR melanda sejumlah wilayah di Sulawesi Tengah, Miyono ikut menginap di tenda darurat selama 23 hari di depan kantor BI.

"Atas pengabdiannya di Sulawesi Tengah kami menyampaikan terima kasih," kata Longki. 

Baca juga ; Kepala Bank Indonesia perwakilan Sulawesi Tengah diganti

Gubernur juga menyampaikan selamat bertugas kepada Moh. Abd. Madjid Ikram, sebagai kepala Perwakilan BI Sulawesi Tengah yang baru semoga dapat mengikuti prestasi dan kinerja kepala BI sebelumnya.

Longki mengatakan, selaku gubernur, dirinya menyiapkan waktu kapan saja kepada kepala Perwakilan BI untuk kepentingan pembangunan di Sulawesi Tengah.

Gubernur  berharap BI juga dapat berperan aktif dalam mempercepat pemulihan perekonomian masyarakat Sulawesi Tengah akibat dampak bencana gempa, tsunami dan likuefaksi pada 28 September 2018.***
Pewarta :
Editor : Adha Nadjemudin
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar