Ganda putra Ahsan/Hendra melaju ke perempat-final

id mohammad ahsan, henda setiawan, indonesia open 2019

Ganda putra Ahsan/Hendra melaju ke perempat-final

Ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan (kanan) dan Hendra Setiawan. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)

Jakarta (ANTARA) - Ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melaju ke perempat final turnamen Indonesia Open 2019 usai mengalahkan pasangan Jerman Mark Lamsfuss/Marvin Seidel di Jakarta, Kamis.

Unggulan empat asal Indonesia itu membutuhkan waktu 30 menit untuk menyingkirkan lawannya dalam dua gim 21-16 21-17.

Sempat tertinggal pada awal gim, Ahsan/Hendra mampu mengejar ketertinggalan hingga berbalik unggul 11-4 dalam interval berkat sejumlah kesalahan yang dibuat pasangan Jerman.

The Daddies kehilangan sejumlah poin berharga setelah melakukan kesalahan perhitungan dan bola-bola mati sebelum menutup gim pertama dengan unggul lima angka.



Pada gim kedua, Jerman mencoba memanfaatkan bola-bola atas untuk merebut poin, namun tidak jarang terjebak permainan hingga mendapati bola-bola mati di depan net.

Ahsan/Hendra, usai unggul pada interval gim kedua, mengendalikan permainan dan diuntungkan kembali oleh sejumlah kesalahan ganda Jerman hingga menutup gim kedua 21-17.

Pada perempat final, mereka akan bertemu pemenang laga pasangan Indonesia Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso melawan unggulan lima Jepang Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe.
 
Pewarta :
Uploader : Sukardi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar