Tiga pejabat Eselon II Pemprov Sulteng lakukan sertijab

id Sertijab,pejabat eselon II,Kepala bappeda

Tiga pejabat Eselon II Pemprov Sulteng lakukan sertijab

Mantan Kadis Perindag Moh Arif Latjuba (kanan) yang kini menjabat Kadis Kelautan Perikanan, menyerahkan kunci mobil dinas kepada penggantinya Richard Djanggola di Palu, Selasa (23/7) disaksikan Kepala Bappeda baru Hasanuddin Atjo dan Staf Ahli Gubernur Hj. Sitti Norma Mardjanu. (Antaranews Sulteng/Humas Pemprov Sulteng)

Palu (ANTARA) - Sebanyak tiga orang pejabat Eselon II dalam lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah melakukan serahterima jabatan dan kendaraan operasional disaksikan Gubernur Sulawesi Tengah yang diwakili Staf Ahli Hj. St. Norma Mardjanu, SH, M.Si, MH dan Kepala Biro Humas dan Protokol Drs. Moh. Haris serta pihak terkait lainnya bertempat di Ruang Kerja Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Tengah, Selasa.

Ketiga orang pejabat dimaksud yakni  Richard Arnaldo SE, MSA sebagai Kepala Dinas Perindag Provinsi Sulawesi Tengah yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Biro Ekonomi dan Pembangunan,  Moh Arif Abd. Wakil Latjuba SE,M.Si sebagai Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Perindag Provinsi Sulawesi Tengah dan  Dr. Ir. H Hasanudin Atjo, MP sebagai Kepala Bappeda Sulawesi Tengah yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan.

Keabsahan serah terima ini ditandai dengan penandatanganan  berita acara serah terima jabatan dan berita acara serah terima aset berupa kendaraan operasional serta penyerahan kunci kendaraan operasional kepada masing-masing pihak.

Gubernur Sulawesi Tengah yang diwakili Staf Ahli Hj. St. Norma Mardjanu memberikan apresiasi atas dilaksanakannya serah terima jabatan dan kendaraan operasional dan berharap kegiatan tersebut memiliki berkah yang tinggi.

Amanah jabatan tersebut, kata Norma Mardjanu, kiranya dilaksanakan dengan profesional.

"Semoga apa yang kita laksanakan ini dapat bernilai ibadah dan semoga amanah jabatan ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya sesuai dengan visi dan misi gubernur serta peningkatan pembangunan di Sulawesi Tengah," ujarnya.

Gubernur Sulawesi Tengah Drs. H. Longki Djanggola M.Si sebelumnya melantik dan mengambil sumpah 92 pejabat dalam lingkup pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah bertempat di Gedung Pogombo kantor Gubernur Sulawesi Tengah Jumat, 18 Juli 2019, terdiri atas 72 orang pejabat eselon IV, 18 orang pejabat eselon III dan tiga orang pejabat eselon II.

Baca juga: Tak capai target, Gubernur Sulteng rotasi puluhan pejabat OPD

Pejabat baru (kiri ke kanan): Kadis Perindag Richard Djanggola, Kepala Bappeda Hasanuddin Atjo, Staf Ahli Gubernur Sulteng Sitti Norma Mardjanu, Kadis Kelautan dan Perikanan Moh. Arief Latjuba dan Karo Humas dan Protokoler Moh. Haris (Antaranews Sulteng/Humas Pemprov Sulteng)

 
Pewarta :
Editor : Rolex Malaha
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar