Minions dan The Daddies lolos putaran dua Japan Open 2019

id japan open 2019,bulutangkis,kevin sanjaya sukamuljo,marcus gernaldi gideon

Ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo (kiri) dan Marcus Fernaldi Gideon yang biasa disebut Minions. (ANTARA FOTO/Widya Amelia - Humas PP PBSI)

Jakarta (ANTARA) - Pasangan ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo-Marcus Fernaldi Gideon (Minions) dan Hendra Setiawan-Mohammad Ahsan (The Daddies) lolos ke putaran kedua Japan Open 2019, menyusul Fajar Alfian-Muhammad Rian Ardianto dan Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira-Ade Yusuf Santoso yang sudah lebih dulu lolos.

The Daddies mengalahkan pasangan Jerman Marvin Seidel-Mark Lamsfuss dua gim langsung 21-16, 21-17, sedangkan unggulan utama Minions menghentikan perlawanan He Jiting-Tan Qiang dari China dengan 21-18, 21-12.

"Hari ini kami main cukup baik, waktu awal permainan memang belum terlalu siap tapi kami masih bisa kontrol dan ambil gim pertama. Di gim kedua kami lebih unggul dari awal permainan dan banyak menguasai lawan dengan menyerang," kata Marcus melalui keterangan resmi di Jakarta, Rabu.

Juara bertahan Kevin-Marcus menargetkan bisa mempertahankan gelar juara Japan Open sembari fokus menjalani pertandingan satu demi satu.

"Maunya tentu mempertahankan gelar yang didapat tahun lalu, menang lagi. Tapi lihat satu demi satu pertandingan dulu saja," kata Marcus.

Pada putaran kedua, Kevin-Marcus akan menghadapi wakil tuan rumah Takuro Hoki-Yugo Kobayashi yang sempat tampil cukup baik pada Indonesia Open 2019 pekan lalu.

"Mereka pasangan yang kuat, tidak mudah melawan mereka. Kami harus lebih siap dengan diri kami sendiri, pokoknya harus lebih siap dari hari ini," kata Kevin.
 
Pewarta :
Uploader : Sukardi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar