Wilson-Pedro tampil prima kala Liverpool vs Chelsea petik kemenangan

id Laga pramusim, Harry Wilson,Liverpool

Wilson-Pedro tampil prima kala Liverpool vs Chelsea petik kemenangan

Pemain Liverpool Harry Wilson (Reuters)

Saya tidak mengatakan 100 persen tidak, bahwa ada peluang mereka akan bermain, ya. Kami harus melihat bagaimana mereka bereaksi besok, kini latihan sudah tidak dalam intensitas paling tinggi, kini latihan menyangkut detail
Paris, Prancis (ANTARA) - Pemain timnas Wales Harry Wilson telah memberi pengingat kepada Jurgen Klopp tentang talentanya lewat sebuah gol spektakuler ketika Liverpool mengalahkan Lyon 3-1 dalam laga persahabatan pramusim, Kamis dini hari tadi.

Wilson, yang musim lalu dipinjamkan kepada klub divisi dua Derby, melepaskan tendangan geledek dari jarak jauh pada menit ke-53 untuk menyempurnakan dua gol dari bintang Brasil Roberto Firmino dan gol bunuh diri Joachim Andersen.

Pertandingan itu adalah laga terakhir Liverpool sang juara Eropa sebelum mereka menghadapi Manchester City dalam laga pembuka musim Community Shield di Wembley akhir pekan ini.

Liverpool juga menyambut kembalinya top skorer Mohamed Salah yang memainkan pertandingan pramusim pertamanya setelah jeda Piala Afrika 2019.

Klopp mengungkapkan adalah terlalu dini mengatakan akankah Firmino memainkan pertandingan pertamanya sejak Copa America atau akankah Salah menjadi starter melawan City Minggu pekan ini.

"Saya tidak mengatakan 100 persen tidak, bahwa ada peluang mereka akan bermain, ya. Kami harus melihat bagaimana mereka bereaksi besok, kini latihan sudah tidak dalam intensitas paling tinggi, kini latihan menyangkut detail," kata Klopp dalam laman liverpoolfc.com.

Pemain Chelsea Pedro juga menciptakan gol yang akan dikenang lama dengan voli dari tumit belakangnya setelah menerima umpan Ross Barkley ketika Chelsea melumat Salzburg 5-3.

Christian Pulisic menciptakan dua gol lainnya, sedangkan Michy Batshuayi menyempurnakannnya dengan sebuah gol lainnya.

Sementara itu, Arsenal mengalahkan klub Prancis Angers 4-3 dalam adu penalti setelah bermain seri 1-1 dalam waktu normal di Prancis.

Angers unggul lebih dulu berkat gol pemain Aljazair Farid El Melali sebelum disamakan Reiss Nelson, demikian AFP.



 
Pewarta :
Uploader : Sukardi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar