Sebelum sertijab, Kapolres Donggala bangun aula Isemapa Maipiapa

id Aula,polres,donggala

Sebelum sertijab, Kapolres Donggala bangun aula Isemapa Maipiapa

AKBP Stanislaus Ferdinand Suwarji, SE, Kapolres Donggala, bersama bupati Donggola Drs. Kasman Lassa, SH, MH, saat tandatangan di prasati usai peletakan batu pertama pembangunan Aula Isemapa Maipiapa Polres Donggala, Kamis (8/8). (ANTARA/Sulapto Sali).

Donggala (ANTARA) - Sebelum serah terima jabatan (Sertijab) dengan penggantinya, AKBP Stanislaus Ferdinand Suwarji, SE, Kapolres Donggala, Sulawesi Tengah (Sulteng), mulai membangun Aula Polres Donggala yang diberi nama Aula Isemapa Maipiapa.



“Diakhir tugas saya yang rencananya tanggal 13 Agustus 2019, kami akan serahterima, saya diberi kesempatan oleh bapak Bupati untuk sedikit meninggalkan kenangan berupa tanda di prasasti peletakan batu pertama dan ini kehormatan bagi saya,” katanya di Donggala, Kamis.



Dia katakan, peletakan batu pertama pembangunan aula Polres Donggala itu merupakan awal dari segala sesuatu yang akan dilakukan dalam memulai pekerjaan pembangunan.



“Makanya pada hari ini kita akan melakukan peletakan batu pertama aula Polres Donggala yang diberi nama Isemapa Maipiapa, artinya kalau bukan kita siapa lagi, kalau bukan sekarang kapan lagi, folisofi bapak bupati,” katanya.



Ia mengatakan dengan adanya Aula Isemapa Maipiapa Polres Donggala yang dibangun seluas 16x12 meter, ke depan bisa dimanfaatkan, berdiri kokoh untuk internal polisi, instansi terkait dan untuk masyarakat umum.



“Pembangunan Aula Isemapa Maipiapa ini bisa dilakukan berkat dorangan penuh dan mengunakan dana hibah dari pemerintah Kabupaten Donggala,” katanya.



“Untuk itu kami menyampaikan terima kasih kepada pemerintah Daerah Kabupaten Donggola, khusus Bupati Donggala Drs. Kasman Lassa, SH, MH, atas sinergitas perhatian dan dukungannya yang memperhatikan Aula Isemapa Maipiapa di Mapolres Donggala ini,” ujar Kapolres.



Sementara Kasman Lassa, Bupati Donggala mengatakan, anggaran pembangunan aula Polres tersebut, mengunakan anggaran negara dana hibah untuk menunjang pelaksaan tugas aparat kepolisian setempat.



“Anggaran pembangunan aula Polres ini Rp1 miliar lebih, dan pemerintah daerah memberi dukungan penuh, bukan cuma di kepolisian, tetapi semua dijajaran forkompinda untuk memberi pelayanan yang baik kepada masyarakat,” ujarnya.