Diduga edar sabu, dua pemuda ditangkap polisi di Ampana

id Pemuda, parimo, ditangkap

Kedua terduga pelaku berlutut bersama anggota Polsek Ampana Kota. (Humas Polres Touna).

Ampana (ANTARA) - Diduga edar sabu, dua pemuda asal Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), ditangkap oleh Kepolisian Polres Touna, di Ampana, Sulawesi Tengah.

“Kedua pelaku adalah R (20), alamat Desa Nambaru, Kecamatan Parigi Selatan, dan MR (29), Desa Tindaki,  Kecamatan Parigi Selatan,  Kabupaten Parimo, ditangkap dua hari di wilayah Ampana Tete,” kata Kapolres Touna AKBP Boyke Karel Wattimena, S.IK, MH, melalui Paur Humas Bripka Julianto, Jumat.

Julianto katakan, penangkapan kedua pelaku ini atas informasi masyarakat bahwa ada pelaku curanmor dari Kabupaten Parimo yang masuk di wilayah hukum Polres Touna.

“Mendapat informasi itu, Polsek Ampana Kota dan tim bersama personel BNN Touna melakukan penyelidikan sehingga keberadaan pelaku diketahui ada di wilayah Kecamatan Tete,” ujarnya.

Selanjutnya, kata Paur Humas Polres Touna ini, tim Polsek Ampana Kota bersama personel BNN menuju wilayah Kecamatan Tete, berkordinasi dengan Polsek Tete, dan sekitar pukul 16.30 Wita mengamankan pelaku. 

Ia mengatakan, saat polisi melakukan penggeledahan ditemukan  satu paket narkoba jenis sabu, dan satu  unit sepeda motor Yamaha Vino warna putih yang diduga hasil curian.

“Pelaku bersama barang bukti narkoba diamankan di BNN Touna, sementara motor Yamaha Vino yang diduga hasil pencurian dibawa ke Polsek Ampana Kota,” katanya. 

Kasus ini katanya, dalam pengembangan polisi, karena ada nama yang sudah dikantongi yang diduga terlibat.

“Dia resdivis pelaku pencurian dan juga diduga pengedar narkoba,” tandasnya.
Pewarta :
Editor : Sukardi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar