Sekolah Al Azhar berbagi kurban kepada dhuafa

id Palu,Kota palu,Pasigala,Sulteng

Sekolah Al Azhar berbagi kurban kepada dhuafa

Salah satu petugas kurban Sekolah Islam Al Azhar membagiakn paket daging kurban kepada salah satu fakir miskin di Kota Palu, Senin (12/8). (Humas Sekolah Islam Al Azhar)

Pembagian secara langsung kepada para penerima manfaat di mana mereka berada agar kami dapat merasakan kasih dan juga kegembiraan yang mereka rasakan atas bantuan yang kami berikan
Palu (ANTARA) - Sekolah Islam (SI) Al Azhar membagikan 298 paket daging kurban kepada kaum dhuafa di Kota Palu, Senin, sebagai bentuk kepedulian SI Al Azhar kepada kaum dhuafa dan korban bencana.

“Kami membagikan dengan dua cara yakni menggunakan kupon kemudian penerima manfaat datang mengambil ke sekolah dan langsung mendatangi mereka,” kata Koordinator Kurban SI Al Azhar Palu, Rahmana.

Ia menerangkan paket daging kurban tersebut dibagikan kepada kaum dhuafa dan korban bencana di sejumlah titik antara lain di Kelurahan Kampung Lere, Kelurahan Palupi, ruas Jalan MH. Tamrin, Jalan Datu Pamusu, Jalan Juanda, Jalan Hasanudin, Jalan Tanjung Harapan dan Jalan Emi Saelan.

"Pembagian secara langsung kepada para penerima manfaat di mana mereka berada agar kami dapat merasakan kasih dan juga kegembiraan yang mereka rasakan atas bantuan yang kami berikan," ucapnya.

Kepala SI Al Azhar Muhammad Yatim mengatakan juga menambahkan bantuan dan kegiatan tersebut tidak lepas dari dukungan dan bantuan para wali peserta didik dan kerjasama dengan Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) sehingga kegiatan tersebut berjalan baik.

“Intinya harapan Kami dengan adanya kegiatan seperti ini Sekolah Islam Al Azhar selalu konsisten dalam menjalankan Syariat Islam dan selalu dalam jalan dakwah," katanya.***
Pewarta :
Editor : Adha Nadjemudin
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar