Barcelona siap lepas Suarez ke Juve bila sukses pulangkan Neymar

id Luis Suarez,Neymar,Juventus,Barcelona,PSG,Rumor transfer

Barcelona siap lepas Suarez ke Juve bila sukses pulangkan Neymar

Luis Suarez menjadi target alternatif transfer Juventus, bila gagal gaet Neymar.(fcbarcelona.com)

Jakarta (ANTARA) - Juventus belakangan dikaitkan dengan rumor transfer besar seperti bintang Paris Saint-Germain (PSG) asal Brasil, Neymar dan kini klub Serie A tersebut kembali dikaitkan dengan penyerang andalan Barcelona Luis Suarez, menurut sejumlah laporan.

Barcelona sendiri masih berharap memulangkan mantan pemain mereka Neymar dan bila transfer itu terwujud, Juve akan mengalihkan targetnya ke Suarez, demikian klaim laporan-laporan itu yang dilansir The Sun pada Rabu (21/8).

Blaugrana sedang berupaya keras untuk mendaratkan Neymar dan bekerja tanpa kenal lelah untuk mendapatkan kesepakatan dengan PSG.

Namun, serangkaian negosiasi juga sedang berlangsung antara Juve dan Barca terkait potensi transfer Suarez, menurut media Italia TuttoSport.

Terlepas dari kenyataan bahwa pemain asal Uruguay berusia 31 tahun itu adalah penyerang utama di Camp Nou, sejumlah laporan menunjukkan bahwa kedatangan Neymar dan pemain baru Antoine Griezmann dapat membuat Suarez semakin tergeser posisinya di starting eleven.(sumber The Sun & TuttoSport)