Garuda Indonesia meraih predikat "Top Brand Health"

id Garuda Indonesia,Top brand health

Ilustrasi - Sejumlah pesawat milik maskapai Garuda Indonesia parkir di areal Bandara Internasional Soekarno Hatta. ANTARA FOTO/Lucky R

Jakarta (ANTARA) - Maskapai nasional Garuda Indonesia dinobatkan sebagai perusahaan dengan merek terbaik di Indonesia pada kategori "Top Brand Health" oleh YouGov Brand Index, yang merupakan lembaga pemeringkatan merek independen dunia berkedudukan di London, Inggris.

Garuda Indonesia mengungguli sejumlah merek global kenamaan di Indonesia dalam kategori tersebut dan menjadikan Garuda Indonesia satu-satunya perusahaan nasional yang berhasil mempertahankan predikat tersebut selama tiga tahun berturut-turut.

"Merupakan suatu kebanggaan tersendiri dapat terus menjadi pilihan utama masyarakat dalam penilaian brand perusahaan terbaik di Indonesia. Hal ini turut menandakan kepercayaan, loyalitas, dan kepuasan masyarakat yang kuat atas brand dan kinerja layanan Garuda Indonesia saat ini," kata Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Askhara dalam keterangan tertulis di Jakarta, Kamis.

Ari menjelaskan hal itu tentunya tidak terlepas dari upaya seluruh pihak, khususnya jajaran karyawan Garuda Indonesia yang secara berkesinambungan terus mendukung upaya menjaga reputasi positif perusahaan sebagai national flag carrier dengan mengoptimalkan komitmen kinerja pelayanan dan operasional terbaik sehingga dapat memberikan impresi brand yang positif bagi masyarakat.

"Di tengah berbagai tantangan kinerja industri penerbangan saat ini, capaian yang diberikan oleh YouGov Brand Index tentunya memiliki arti tersendiri bagi perusahaan di mana brand Garuda Indonesia telah memiliki tempat tersendiri di mata masyarakat Indonesia. Hal ini tentunya akan terus memotivasi kami untuk terus memberikan kinerja terbaik dalam memberikan jasa dan layanan yang optimal kepada seluruh masyarakat Indonesia," tambah Ari.

Garuda Indonesia berhasil menempati peringkat pertama perusahaan dengan merek terbaik di Indonesia versi YouGov Brand Index dengan skor penilaian mencapai 65,9.

Selain Garuda Indonesia, sejumlah perusahaan lain yang turut masuk dalam pemeringkatan tersebut adalah WhatsApp, Indomie, Aqua, hingga Google.

Adapun pemeringkatan tersebut didasarkan pada skor Indeks YouGov BrandIndex (https://www.brandindex.com/ranking/indonesia/2019-index), yang mengukur kesehatan merek secara keseluruhan.

Skor tersebut mempertimbangkan persepsi konsumen tentang kualitas merek, nilai, kesan, reputasi, kepuasan dan apakah konsumen akan merekomendasikan merek kepada orang lain.
 

Pewarta :
Uploader : Sukardi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar