Herwin Yatim siap maju kembali di Pilkada Banggai 2020

id Banggai,Sulteng,Herwin Yatim,Palu

Herwin Yatim siap maju kembali di Pilkada Banggai 2020

Bupati Banggai Herwin Yatim saat diwawancara sejumlah jurnalis usai membuka workshop jurnalis ekonomi yang diadakan OJK Sulteng di salah satu hotel di Banggai, Rabu malam (28/8). (Antaranews/Muh. Arsyandi)

Insyaallah maju pada Pilkada Banggai 2020
Banggai (ANTARA) - Bupati Banggai Herwin Yatim menyatakan siap maju kembali dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Banggai 2020.

"Insyaallah maju pada Pilkada Banggai 2020," katanya usai membuka workshop jurnalistik yang diadakan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Sulawesi Tengah di salah satu hotel di Banggai, Rabu malam.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Banggai itu yakin dapat meraih suara masyarakat dan kembali memimpin Banggai lima tahun berikutnya

Salah satu indikator yang membuat ia mantap maju dan yakin terpilih untuk periode kedua, yakni tingkat kepuasan masyarakat di era kepemimpinannya bersama Wakil Bupati Banggai Mustar Labolo cukup tinggi.

"Ada enam misi kami selama memimpin Banggai hampir lima tahun ini dan rata-rata sudah terealisasi. Tinggal misi-misi ini akan kami pertajam di periode kedua jika masyarakat masih memilih kami," katanya.

Herwin menyatakan akan tetap berpasangan dengan Wabup Mustar Labolo pada Pilkada Banggai 2020 yang rencananya akan dilaksanakan September 2020.

"Untuk menjaga suasana kebatinan warga Banggai saya tetap berpasangan dengan bapak Mustar Labolo. Tapi kalau dari partai saya, yaitu PDIP memilih pasangan lain saya harus menghormati dan menghargai," ujarnya.

Baca juga: KPU tetapkan pilkada serentak 23 September 2020
Baca juga: KPU Sulteng mulai susun agenda Pilkada serentak 2020