Tiga pejabat Polda Sulteng dapat jabatan baru

id Tiga,pejabat,Polda

Tiga pejabat Polda Sulteng dapat jabatan baru

Dirresnarkoba Polda Sulteng Kombes Pol. Sigit Kusmardjoko, bersama Kabid Humas Polda Sulteng AKBP Didik Supranoto, S.IK, memperlihatkan narkoba jenis sabu hasil tangkapan Polda Sulteng dalam jumpa pers di Mapolda Sulteng, di Palu, Selasa (9/7). (Antara/Sulapto Sali)

Palu (ANTARA) - Tiga orang pejabat Polda Sulteng mendapat jabatan baru sesuai surat telegram/mutasi Kapolri Nomor : ST/2316/IX/Kep./2019 tanggal 2 September 2019, tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polri.

Kabid Humas Polda Sulteng, AKBP Didik Supranoto, S.IK, dalam rilisnya, Senin, mengatakan, ketiga nama tersebut adalah Dirresnarkoba Polda Sulteng Kombes Pol. Sigit Kusmardjoko, akan mengemban tugas baru sebagai Kasiagaops A Rodalops Sops Polri.

Selanjutnya jabatan Ditresnarkoba Polda Sulteng akan diisi oleh Kombes Pol. Dodi Rahmawan S.IK, yang saat ini menjabat sebagai Kasiagaops A Rodalops Sops Polri.

Juga AKBP dr. Is Arifin, Sp.B, Kabiddokkes Polda Sulteng, dipercaya untuk memimpin Biddokkes Polda DIY. Penggantinya  adalah AKBP dr. H.A. Budi Prasetijo, MM, yang saat ini menjabat sebagai Ps. Kabiddokkes Polda DIY,” katanya.

Berikutnya kata dia, dalam Surat Telegram Kapolri Nomor :ST/2317/IX/Kep./2019 tanggal 2 September 2019, adalah Kapolres Poso AKBP Bogiek Sugiyarto, SH, S.IK, dipromosikan sebagai Kapolres Mojokerto Kota, Polda Jawa Timur.

Sementara pengantinya adalah AKBP Darno, SH, S.IK, yang saat ini menjabat sebagai Kasubbidpaminal Bidpropam Polda Kaltim.
“Untuk jabatan Wadirreskrimum Polda Sulteng yang selama ini kosong, akan diemban oleh AKBP Kus Subiyantoro, S.IK, yang saat ini menjabat sebagai Kapolres Tanah Bumbu Polda Kalsel,” jelasnya.

“Mutasi jabatan dilingkungan Polri rutin dilakukan dalam rangka memenuhi kebutuhan organisasi Polri dan sebagai pembinaan karier guna mengoptimalkan tugas dan tanggung jawab Polri yang semakin kompleks,” tandasnya.

Pewarta :
Editor : Rolex Malaha
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar