Bawa lari anak gadis, lelaki ini diringkus polisi bersama narkoba

id Polisi,ringkus,pemuda

Bawa lari anak gadis, lelaki ini diringkus polisi bersama narkoba

Kiri, Iptu Laata, SH, Kapolsek Palu Utara bersama terduga pelaku MR baju kaos tengah.(ANTARA/HO-Dok Polsek Palu Utara)

...setelah kamar dibuka petugas dan melakukan penggeledahan, ditemukan sabu dan alat hisap sabu diĀ atas meja.

Palu (ANTARA) - Polsek Palu Utara, Polres Palu, meringkus oknum pemuda di Kayumalue Ngana, Kecamatan Palu Utara, Kota Palu, Sulawesi Tengah, berinisial MR (25) yang dilaporkan membawa lari anak gadis orang.

"Sekitar pukul 07.30 Wita, telah datang di Polsek Palu Utara seorang bapak berinisial MS melaporkan bahwa anak gadisnya sudah dua malam tidak pulang karena dibawa lari  oleh lelaki MR dari Kayumalue," kata Kapolsek Palu Utara Iptu Laata, SH, melalui Whatsappnya, di Palu, Rabu.

Berdasarkan info tersebut, petugas mendatangi rumah MR di Kayumalue, dan mendapati MR bersama dengan perempuan R dengan ciri-ciri seperti yang dilaporkan MR sedang di dalam kamar.

"Petugas  menyuruh membuka pintu kamar tersebut, setelah dibuka petugas melakukan penggeledahan di dalam kamar, dan mendapati sabu dan alat hisap sabu di atas meja kamar," katanya.

Petugas, kata Laata juga menanyakan ponsel Iphone 06 Plus milik perempuan R kepada MR yang dikatakannya hp itu telah digadai di Tatanga, untuk membeli narkoba jenis sabu.

"Dari keterangan sementara, perempuan R selama di dalam rumah pelaku MR, dia dipaksa menghisap sabu-sabu yang dibeli oleh pelaku. MR dan R ini berpacaran," kata Laata.

Dalam penangkapan ini selain mengamankan MR, polisi juga mengamankan satu paket sisa sabu yang telah digunakan, lima macis gas, satu pirex, satu buah bong, satu pak pipet.

Dua lembar pecahan uang 5 ribu, satu lembar pecahan 10 ribu, satu lembar 2 ribu, satu lembar pecahan 50 ribu, dan satu lembar pecahan uang 100 ribu.

Saat ini MR sudah dibawa ke Polsek Palu Utara bersama barang bukti narkoba.

Pelaku juga diduga adalah penjual sabu di Kayumalue Ngapa, karena saat petugas melakukan penangkapan pengedar sabu, pelaku sudah dua kali melempar mobil petugas dan memprovokasi masa agar menyerang petugas

Pewarta :
Editor : Rolex Malaha
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar