Pemerintah Kota Palu lelang jabatan pimpinan tinggi pratama

id Palu,Kota Palu,Pemkot Palu,Pemerintah Kota Palu

Wali Kota Palu hidayat menyematkan atribut ASN kepada salah satu pejabat ASN eselon IV.a dalam acara pelantikan pejabat eselon III.a dan IV.a di ruang rapat Bantaya Kantor Wali Kota Palu, Sabtu (20/4/2019). (Humas Pemkot Palu/Imron Nur Huda)

Kami mengundang pegawai negeri sipil yang memenuhi syarat untuk mengikuti Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemkot Palu

Palu (ANTARA) - Pemerintah Kota Palu, Sulawesi Tengah, melelang beberapa jabatan pimpinan tinggi pratama, jabatan sejumlah organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemkot setempat yang dilelang antara lain staf ahli bidang ekonomi dan keuangan, staf ahli bidang sosial dan budaya.



"Kepala Dinas Pariwisata, Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Kesehatan, Kadis Perumahan dan Kawasan Permukiman, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) dan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja," kata Ketua Panitia Seleksi, Imran Lataha melalui Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) Pemkot Palu, Goenawan di Palu, Selasa.



Ia menerangkan, langkah tersebut sesuai dengan Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara dan Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil.



Kemudian Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 13 Tahun 2014 tentang Tata Cara Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Secara Terbuka di Lingkungan Instansi Pemerintah.



"Kami mengundang pegawai negeri sipil yang memenuhi syarat untuk mengikuti Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemkot Palu. Persyaratan dan jadwal seleksi dapat dilihat di website BKPSDMD Kota Palu yakni bkd.palukota.go.id," ujarnya.



Ia berharap seleksi terbuka pengisian pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemkot Palu yang dibuka mulai hari ini hingga 23 September nanti dapat menemukan sejumlah PNS yang berkualitas dan mampu membangun Kota Palu melalui jabatan-jabatan tersebut.



Seleksi terbuka tersebut tertuang dalam Pengumuman Nomor 001/PANSEL-JPTP/2019 tentang Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kota Palu Tahun 2019 yang ditandatangani Ketua Panitia Seleksi, Imran Lataha.

Pewarta :
Uploader : Sukardi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar