BJ Habibie Wafat, Presiden Jokowi melayat dan ajak masyarakat doakan almarhum

id Jokowi, habibie wafat

Presiden Jokowi seusai melayat jenazah Presiden ketiga RI BJ Habibie di rumah duka, Jalan Patra Kuningan, Jakarta, Kamis. (Rangga)

Kita semua, masyarakat Indonesia, saya mengajak mendoakan bersama semoga arwah beliau diterima di sisi Allah dan diberikan tempat yang paling baik
Jakarta (ANTARA) - Presiden RI Joko Widodo bersama istri Iriana Widodo dan Mensesneg Pratikno melayat jenazah almarhum Presiden ketiga RI BJ Habibie di rumah duka di Jalan Patra Kuningan, Jakarta, Kamis pagi.

Jokowi mengajak masyarakat mendoakan almarhum Habibie agar diterima di sisi Allah dan diberikan tempat terbaik.

"Kita semua, masyarakat Indonesia, saya mengajak mendoakan bersama semoga arwah beliau diterima di sisi Allah dan diberikan tempat yang paling baik," ujar Presiden di rumah duka di Jakarta, Kamis.

Presiden mengatakan sejatinya dirinya telah melayat Habibie di RSPAD Rabu malam, namun kali ini dia kembali datang sebagai bentuk penghormatan besar dari bangsa Indonesia terhadap Habibie.

Dia juga memastikan akan bertindak sebagai inspektur upacara dalam pemakaman jenazah BJ Habibie di Taman Makam Pahlawan, Kalibata, Jakarta, Kamis siang.

Baca juga: Susi: BJ Habibie pelopor kemerdekaan pers tanah air
Baca juga: Saat wafat BJ Habibie ditemani keluarga dekat

 Baca juga: Habibie wafat, Alkhairaat: BJ Habibie aset bangsa (vidio)
Pewarta :
Uploader : Sukardi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar