Empat atlet Parimo ikut pemusatan latihan Pra-PON di Kaltim

id Atlet, pra-pon, parimo

Kontingen Kabupaten Parigi Moutong selaku tuan rumah berpose bersama usai penutupan Porprov tingkat Sulawesi Tengah, di Parigi. (ANTARA/Moh Ridwan)

Selama di Kalimantan Timur merek digodok oleh pelatih agar memiliki fisik dan mental yang baik saat melakoni pertandingan
Parigi (ANTARA) - Sebanyak empat atlet putri asal Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah mengikuti pemusatan latihan Pra-PON di Provinsi Kalimantan Timur. 

Sekretaris Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Parigi Moutong Suparsi, di Parigi, Kamis mengatakan empat tersebut antara lain adalah Ika Agnes dan Dela dari cabang olah raga tenis meja.

Pemusatan latihan dilakukan sampai dengan proses pemantapan, sehingga setelah mereka selesai berlatih diharapkan memiliki kualifikasi permainan yang bisa membawa prestasi. 

"Selama di Kalimantan Timur merek digodok oleh pelatih agar memiliki fisik dan mental yang baik saat melakoni pertandingan," ujar Suparsi. 

Atlet asal Parigi Moutong masuk dalam tim atlet Sulawesi Tengah dan akan bergabung dengan empat orang atlet lainnya asal Kota Palu di cabang olahraga yang sama. 

"Sebelum masuk ke pemusatan latihan di Kalimantan Timur, mereka berlatih lebih awal di Parigi Moutong," kata dia.*** 
Pewarta :
Editor : Adha Nadjemudin
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar