Kapolda Sulteng ingatkan personel tingkatkan kinerja jaga Kamtibmas

id Kunker, kapolda, polres palu

Kapolda Sulteng ingatkan personel tingkatkan kinerja jaga Kamtibmas

Kapolda Sulawesi Tengah (Sulteng) Brigjen. Pol. Drs. Lukaman Wahyu Hariyanto, M.Si, berjabat tangan didampingi Kapolres Palu AKBP Mujianto, S.IK, saat kunker di Mapolres Palu. (F : Humas Polres)

“Bersyukur dengan apa yang dimiliki, bergaul dan membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan serta selalu menjadi contoh yang baik di lingkungan keluarga, kantor dan di lingkungan masyarakat
Palu (ANTARA) - Kapolda Sulawesi Tengah Brigjen Pol Drs Lukaman Wahyu Hariyanto, MSi, ingatkan personelnya untuk meningkatkan kinerja menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang sudah terjaga selama ini.

Hal itu disampaikan Kapolda saat kunjungan kerja ke Mapolres Palu, berserta rombongan pejabat utama Polda Sulteng, Kamis (12/9) pagi.

Kapolda juga meminta kepada jajarannya untuk mensyukuri dengan apa yang dimiliki saat ini, demi tercapainya kinerja yang baik.

“Bersyukur dengan apa yang dimiliki, bergaul dan membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan serta selalu menjadi contoh yang baik di lingkungan keluarga, kantor dan di lingkungan masyarakat,” katanya.

Kunjungan Kapolda beserta rombongan diterima langsung Kapolres Palu AKBP Mujianto S.IK, bersama Wakapolres Palu, Kompol Basrum Sychbutuh SH, para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasi serta perwira dan anggota jajaran Polres Palu. 

Selesai tatap muka, Kapolda bersama rombongan serta Kapolres Palu dan jajaran dan ketua pengurus daerah Bhayangkari Sulteng menuju salah satu hotel di wilayah Palu Selatan, untuk melaksanakan pertemuan.

Dalam pertemuan tersebut, di hadapan Kapolda dan rombongan, Kapolres Palu Mujianto menyampaikan, situasi Kamtibmas dan geografis wilayah serta jumlah dan keadaan pesonil Polres Palu.

Sebelumnya, ketua pengurus daerah Bhayangkari Sulteng Ny Yanti Lukman Wahyu, juga melaksanakan kegiatan kunjungan ke Tk Kemala Bhyangkari ll di Polres Palu.

Dalam kunjungan itu, Yanti Lukman Wahyu meninjau ruang kelas belajar anak TK serta memberikan semangat kepada anak-anak TK Bhayangkari ll untuk belajar lebih giat.

belajar lebih giat.
Kapolda Sulawesi Tengah (Sulteng) Brigjen. Pol. Drs. Lukaman Wahyu Hariyanto, M.Si, saat memberi arahan. (F : Humas Polres).
Kunjungan kerja Kapolda Sulteng ini ke Polres Palu merupakan yang pertama sejak menjabat sebagai Kapolda Sulteng.***
Pewarta :
Editor : Adha Nadjemudin
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar