191 Secaba Prajurit Karir asal Sulteng lolos masuk tingkat Kodam

id 191,secaba,lolos

191 Secaba Prajurit Karir asal Sulteng lolos masuk tingkat Kodam

Ratusan peserta Sekolah Calon Bintara Prajurit Karir tahun 2019, asal Sulawesi Tengah yang lolos maju masuk dalam pantia seleksi tingkat Kodam, dan siap berangkat menuju Kodam XIII/Mdk, Manado. (ANTARA/HO-Dok Penrem 132/Tdl)

Mudah-mudahan mereka ini nantinya akan menjadi prajurit kebanggaan tanah Tadulako, yang akan senantiasa menjunjung tinggi nilai-nilai luhur generasi penerus bangsa sebagai benteng terdepan yang berjuang bersama rakyat

Palu (ANTARA) - Sebanyak 191 Sekolah Calon Bintara (Secaba) Prajurit Karir (PK) tahun 2019 asal Sulawesi Tengah yang lolos masuk dalam panitia seleksi tingkat Kodam.

“Mereka yang lolos ini dari 375 orang peserta seleksi para pemuda dari berbagai daerah di Sulawesi Tengah,” kata Kapenrem 132/Tadulako Kapten Inf. Ahmad Jayadi, di Palu, Jumat.

Sebelumnya, kata mantan Danramil Ampana Kota, Kabupaten Tojo Unauna ini, Komandan Korem 132/Tadulako, Kolonel Inf Agus Sasmita, Selasa (17/9) telah memimpin sidang parade seleksi Sekolah Calon Bintara Prajurit Karier tahun 2019, di Aula Manggala Makorem132/Tadulako.

Dalam kesempatan tersebut, kata dia, Danrem 132/Tadulako menyampaikan kepada seluruh peserta Secaba PK untuk berusaha menjadi yang terbaik, sehingga bisa mengikuti seleksi selanjutnya.

“Mereka ini para peserta seleksi yang dinyatakan lulus yang sudah diumumkan kemarin, dan hari ini akan berangkatkan untuk mengikuti seleksi lanjuran di tingkat pusat di Kodam di Manado,” katanya.

Mantan Danramil 1307/Poso Pesisir ini, berharap 191 calon Secaba PK asal Sulteng tersebut nanti bisa berhasil dan menjadi prajurit kebanggaan Sulteng.

“Mudah-mudahan mereka ini nantinya akan menjadi prajurit kebanggaan tanah Tadulako, yang akan senantiasa menjunjung tinggi nilai-nilai luhur generasi penerus bangsa sebagai benteng terdepan yang berjuang bersama rakyat," tandasnya.***

Pewarta :
Editor : Adha Nadjemudin
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar