Polresta Kota Mamuju tangkap bandar sabu

id Bandar sabu,polresta mamuju,akbp riivai arvan

Polresta Kota Mamuju tangkap bandar sabu

Polres Kota Mamuju menangkap pria diduga bandar sabu pengedar narkoba yang menyasar generasi muda di Kota Mamuju, Sabtu (21/9/2019) (Antaranews/M Faisal Hanapi)

Saat ini pelaku berikut barang buktinya berupa lima sachet narkotika jenis sabu telah diamankan di Mapolresta Mamuju dan tim python masih melakukan pendalaman untuk mencari tahu asal dan pemasok barang haram tersebut
Mamuju (ANTARA) - Polres Kota Mamuju menangkap pria diduga bandar sabu pengedar narkoba yang menyasar generasi muda di ibu kota Provinsi Sulawesi Barat itu..

Kapolres Mamuju, AKBP Rivai Arvan SIK MH, di Mamuju, Sabtu, mengatakan penangkapan diduga bandar narkoba tersebut bermula dari adanya laporan masyarakat.

Ia mengatakan, di salah satu rumah kontrakan yang berlokasi di Jalan Diponegoro sering terjadi penyalahgunaan narkotika.

"Atas dasar laporan tersebut, team python Polres Mamuju bergerak cepat melakukan penyelidikan dan berhasil meringkus seorang pria berinisial AS (18) diduga bandar Narkoba," katanya.

Menurut dia, saat dilakukan penggeledahan, ditemukan lima sachet plastik bening berisi serbuk kristal yang diduga kuat adalah narkotika jenis sabu.

"Saat ini pelaku berikut barang buktinya berupa lima sachet narkotika jenis sabu telah diamankan di Mapolresta Mamuju dan tim python masih melakukan pendalaman untuk mencari tahu asal dan pemasok barang haram tersebut," katanya.

Kapolres mengatakan, penangkapan ini adalah prestasi sehari setelah Polres Mamuju naik status menjadi Polres Kota Mamuju, setelah Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara (Kemenpan RB) menyetujui peningkatan tipe Polres Mamuju dari Polres menjadi Polresta sesuai surat dari Kemenpan RB Nomor : B / 849 / M.KT.01/2019 tertanggal 18 Septembaer 2019,

Ia mengatakan, sebagai rasa syukur dan terima kasih Tim Python Polres Mamuju diberikan kado penghargaan istimewa.
 
Pewarta :
Uploader : Sukardi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar