Setahun Bencana Sulteng - Wali Kota Palu keluarkan surat edaran

id Setahun gempa, setahun likuefaksi, setahun tsunami, setahun bencana pasigala, sulteng bangkit

Setahun Bencana Sulteng - Wali  Kota Palu keluarkan surat edaran

Wali Kota Palu Hidayat memberikan sambutan dalam acara halal bil halal yang dilaksanakan FKPK Kota Palu dan GP Ansor di salah satu wahana wisata di Palu, Jumat malam (28/6). (Antaranews Sulteng/Imron Nur Huda)

Bahwa untuk memperingati bencana dahsyat yang mengakibatkan korban jiwa, kerusakan sarana-prasarana perkantoran, perumahan dan kawasan permukiman tersebut, maka dengan ini dihimbau kepada seluruh warga Kota Palu pada hari Sabtu 28 September 2019 mela
Palu (ANTARA) - Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah Hidayat mengeluarkan surat edaran dalam rangka peringatan setahun bencana.

Himbauan itu tertuang dalam edaran Nomor: 360/2089/KESRA/2019 Tentang memperingati satu tahun pascabencan alam gempa bumi, likuefaksi dan tsunami di Kota Palu tanggal 28 September 2018.

Bahwa untuk memperingati bencana dahsyat yang mengakibatkan korban jiwa, kerusakan sarana-prasarana perkantoran, perumahan dan kawasan permukiman tersebut, maka dengan ini dihimbau kepada seluruh warga Kota Palu pada hari Sabtu 28 September 2019 melaksanakan ibadah/doa bersama sesuai dengan agama, kepercayaan dan keyakinan masing-masing. 

Kemudian tidak melaksanakan kegiatan yang bersifat hura-hura dan kegiatan yang dapat mengganggu ketertiban dan keamanan di lingkungan masing-masing. 

Menutup tempat hiburan malam (karaoke, panti pejabat dan sejenisnya), kemudian tidak memutar musik atau pertunjukan musik di cafe, warung kopi, restoran dan hotel serta tidak menggunakan petasan dan kembang api.***