Minions waspadai Goh/Tan di babak dua Korea Open

id bulutangkis,badminton,marcus fernaldi gideon,kevin sanjaya sukamuljo,korea open

Minions waspadai Goh/Tan di babak dua Korea Open

Unggulan pertama ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo mengalahkan pasangan Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik dengan skor 22-24, 21-10, 21-13 di babak pertama Korea Open 2019 yang berlangsung di Incheon Airport Skydome, Incheon, Korea Selatan, Rabu (25/9) (Tim Humas PBSI)

Kami akan tetap waspada di laga babak dua besok, karena lawannya bagus. Target kami maunya bisa juara di turnamen ini. Tapi sekarang kami fokus ke satu-satu pertandingan saja dulu
Jakarta (ANTARA) - Unggulan pertama ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo mengatakan, sangat mewaspadai pasangan asal Malaysia Goh V Shem/Tan Wee Kiong yang akan dihadapi the minions pada pertandingan babak dua Korea Open 2019.

"Kami akan tetap waspada di laga babak dua besok, karena lawannya bagus. Target kami maunya bisa juara di turnamen ini. Tapi sekarang kami fokus ke satu-satu pertandingan saja dulu," kata Marcus dilansir melalui laman badmintonindonesia.org, Rabu.

Lebih lanjut, Kevin menambahkan dalam menghadapi pertandingan esok hari, fokusnya harus lebih ditingkatkan lagi. Selain itu, keduanya juga tidak boleh lengah selama bertanding melawan pasangan asal negeri Jiran tersebut.

"Yang pasti, fokusnya harus lebih ditingkatkan lagi. Selain itu, kalau sudah unggul, kami tidak boleh lengah, harus tetap waspada. Mereka (Goh/Tan) punya smash yang bagus, pukulannya kencang dan tidak mudah dimatikan," ujar Kevin.

Sebelum melangkah ke babak dua, di babak pertama pasangan yang dijuluki Minions itu juga menyingkirkan pasangan Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik dalam tiga gim dengan skor 22-24, 21-10, 21-13.

Berkaitan dengan laga babak pertama tersebut, Marcus pun mengakui bahwa Aaron/Soh merupakan lawan yang tidak mudah untuk dihadapi.

"Mereka (Aaron/Soh) bukan lawan yang mudah. Mereka tidak gampang dimatikan. Pertahanannya rapat. Selain itu, servisnya juga bagus. Tadi kami sempat lengah di gim pertama," ungkap Marcus.

Pertandingan babak dua turnamen bulu tangkis level Super 500 yang berhadiah total mencapai 400.000 dolar Amerika Serikat (AS) tersebut akan dilaksanakan pada Kamis (26/9) besok.