Wagub ingatkan akan janji-janji pimpinan DPRD Sulteng kepada rakyat

id Palu,Sulteng,DPRD Sulteng,Pasigala

Wagub ingatkan akan janji-janji pimpinan DPRD Sulteng kepada rakyat

Ketua Pengadilan Negeri Sulteng, Mochamad Joko (kanan) mengambil janji dan sumpah pimpinan DPRD Sulteng (kiri) dalam sidang paripurna pengucapan janji dan sumpah pimpinan DPRD Sulteng masa jabatan 2019-2024 di ruang sidang utama Kantor DPRD Sulteng, Rabu (16/10). (ANTARA/HO-Humas Pemkot Palu)

Semoga saudara saudari dapat bekerja dengan amanah dalam rangka mewujudkan janji-janji saudara kepada masyarakat berupa program dan kebijakan yang mendukung visi pembangunan Sulteng yaitu Sulteng yang maju, mandiri dan berdaya saing
Palu (ANTARA) - Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, Ruslo Baco Dg Pallabi mengingatkan anggota terutama pimpinan DPRD Sulteng masa jabatan 2019-2024 terhadap janji-janji yang pernah mereka sampaikan saat kampanye kepada masyarakat.

Ia berharap pelantikan pimpinan DPRD Sulteng dalam sidang paripurna pengucapan janji dan sumpah pimpinan DPRD Sulteng di ruang sidang utama Kantor DPRD Sulteng di Palu, Rabu, tidak hanya sekadar seremonial untuk mengisi alat kelengkapan dewan belaka.

"Semoga saudara saudari dapat bekerja dengan amanah dalam rangka mewujudkan janji-janji saudara kepada masyarakat berupa program dan kebijakan yang mendukung visi pembangunan Sulteng yaitu Sulteng yang maju, mandiri dan berdaya saing," harapnya dalam sidang paripurna pengambilan janji dan sumpah pimpinan DPRD Sulteng masa jabatan 2019-2024.

Ia menerangkan pimpinan DPRD Sulteng memikul beban dan tanggungjawab yang lebih besar, karena pimpinan adalah kreator yang akan menginisiasi dan membuat sebuah inovasi guna meningkatkan kinerja lembaga DPRD Sulteng dengan jalan memaksimalkan semua alat kelengkapan dewan.

"Oleh karena itu saya menitip harapan kiranya saudara saudari dapat membantu komunikasi yang baik dengan para anggota DPRD Sulteng agar dapat mempercepat tugas pelayanan DPRD supaya tidak ada yang menumpuk," ucapnya.

Dan juga, lanjutnya, bersinergi dengan Gubernur Sulteng dan pimpinan lembaga-lembaga pemerintah di daerah maupun lembaga pusat di daerah.

"Saya harap saudara tidak menyia-nyiakan kesempatan yang diamanahkan oleh rakyat. Semoga Allah SWT memberikan petunjuk dalam mengabdi kepada masyarakat," doanya.