Kominfo Palu sambut baik rencana kerja sama ANTARA digital media

id Kominfo, ANTARA, palu

Kominfo Palu sambut baik rencana kerja sama ANTARA digital media

Tim ANTARA Digital Media Perum LKBN ANTARA bersiskusi dengan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Palu Iksan Hamzah (ujung kiri) mengenalkan sistem i-media sebagai teknologi berbasis digital, Kamis (17/10/2019). (ANTARA/Moh Ridwan)

Palu (ANTARA) - Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Palu, Sulawesi Tengah, menyambut baik rencana kerja sama penyebarluasan informasi publik yang di tawarkan ANTARA digital media. 

Kepala Dinas Kominfo Kota Palu, Iksan Hamzah saat menerima kunjungan tim ANTARA Digital Media di kantornya, Kamis, mengatakan sistem layanan informasi publik yang di tawarkan Perusahaan Umum Lembaga Kantor Berita Nasional (Perum LKBN) ANTARA akan memberi dampak luas terhadap masyarakat dalam menyebarluaskan informasi pembangunan daerah.

"Sistem teknologi digital sangat bermanfaat dan bisa membantu pemerintah menyebarkan informasi baik video, foto maupun teks, " ujar Iksan. 

Kujungan tim ANTARA Digital Media di dampingi Kepala Biro ANTARA Sulawesi Tengah Rolex Malaha. Di kesempatan itu,  Tim ANTARA Digital diwakili bagian kerjasama Reza menjelaskan fungsi dan pengunaan sistem yang dikerjasamakan dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika.

Guna menindak lanjuti rencana tersebut, Iksan menyarankan agar membangun komunikasi dengan Wali Kota Palu Hidayat. 

"Kami mendukung langkah ini, semoga rancananya bisa terwujud," kata dia. 

Antara Digital Media adalah salah satu kanal distribusi berita tulis, foto dan video menggunakan media layar televisi untuk dalam ruangan dan videotron untuk luar ruang.
Pewarta :
Editor : Rolex Malaha
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar