Presiden Jokowii bersilaturahim dengan Wapres JK dan menteri Kabinet Kerja

id jokowi kabinet,foto bersama, jokowi-jk foto bersama, jokowi-jk kabinet kerja, foto bersama menteri

Presiden Jokowii bersilaturahim dengan Wapres JK dan menteri Kabinet Kerja

Presiden Jokowi dan Wapres M Jusuf Kalla dan menteri Kabinet Kerja usai foto bersama di tangga Istana Merdeka Jakarta, Jumat (18/10/2019). (ANTARA FOTO/Agus Salin/chn)

Jakarta (ANTARA) - Presiden Joko Widodo bersilaturahim dengan Wakil Presiden Muhammad Jusuf Kalla dan para menteri Kabinet Kerja di Istana Kepresidenan Jakarta, Jumat.

Sebelum bersilaturahim, Presiden Jokowi dan sejumlah menteri Kabinet Kerja berfoto bersama di tangga depan Istana Merdeka.

Mereka berfoto bersama mulai sekitar pukul 13.15 WIB dengan berbagai gaya sesuai arahan fotografer.

Hadir juga dalam silaturahim itu Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan Istri Wapres, Mufidah Jusuf Kalla.

Hari Jumat ini merupakan hari kerja terakhir Presiden Jokowi, Wapres M Jusuf Kalla dan Kabinet Kerja atau pemerintahan periode 2015-2019 sebelum pelantikan Presiden dan Wapres RI periode 2019-2024 pada 20 Oktober 2019.

Sebagian besar menteri Kabinet Kerja tampak hadir antara lain Menko Perekonomian Darmin Nasution, Menko PMK Puan Maharani, Menkeu Sri Mulyani Indrawati, Menlu Retno Marsudi, Menhub Budi Karya Sumadi dan lainnya.

Juga hadir Kepala Bekraf Triawan Munaf, Kepala BIN Budi Gunawan, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian.

Hadir juga para staf khusus Presiden antara lain Ary G Dwipayana, Sukardi Rinakit, Jihan Budi S, Alwi Shihab dan lainnya.
Presiden Jokowi dan Wapres M Jusuf Kalla dan menteri Kabinet Kerja foto bersama di tangga Istana Merdeka Jakarta, Jumat (18/10/2019). (Agus Salim)