Satu polisi korban tembak di Donggala dirujuk

id Satu, polisi, korban

Satu polisi korban tembak di Donggala dirujuk

Kapolda Sulawesi Tengah, Brigjen Pol Lukman Wahyu Hariyanto memberi keterangan kepada wartawan di RS Bhayangkara Palu usai melihat dua anggota kepolisian yang mengalami luka tembak. (ANTARA/HO-Faldi)

Kita masih dalami. Kalau kelalaian itu yang masih belum kita ketahui
Palu (ANTARA) - Satu dari dua polisi yang menjadi korban tembak di Polsek Sirenja, Polres Donggala, Sulawesi Tengah, dirujuk ke salah satu rumah sakit di Kota Palu pada Jumat sore setelah sebelumnya dirawat di RS Bhayangkara.

Namun, belum diketahui pasti identitas polisi tersebut.

Pantauan di RS Bhayangkara tampak seorang polisi ini dirujuk dengan menggunakan ambulance milik rumah sakit Polda Sulteng itu.

Polisi tersebut tampak menggunakan alat bantu pernafasan dan sejumlah alat lain yang melekat ditubuhnya.

Baca juga: Dua polisi di Donggala alami luka tembak di kepala dan leher


Sebelumnya Kapolda Sulawesi tengah, Brigjen Pol Lukman Wahyu Hariyanto juga menyebutkan bahwa saat ini polisi masih mendalami kasus tersebut.

"Kita masih dalami. Kalau kelalaian itu yang masih belum kita ketahui," jelasnya.

Sebelumnya dua orang anggota Kepolisian Sektor Sirenja, Polres Donggala, Sulawesi Tengah, harus mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Bhayangkara Palu Setelah mengalami luka tembak di bagian leher dan kepala.

Hingga kini belum diketahui pasti kronologis peristiwa tersebut, namun diduga terjadi saat proses pembersihan senjata api di Mapolsek Sirenja.***
Pewarta :
Editor : Adha Nadjemudin
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar