Kapolres Palu perintahkan jajarannya tindak tegas pelaku begal

id Kapolres, tembak, begal

Kapolres Palu perintahkan jajarannya tindak tegas pelaku begal

Dari kanan, Kapolres Palu AKBP H. Moch. Sholeh,S.IK,SH, MH, Kasat Reskrim AKP Esti Prasetyo Hadi dan kiri Aipda Kadek Aruna Paur Humas Polres Palu, dalam jumpa pers, Selasa (12/11).(ANTARA/HO-Humas Polres)

Makanya saya bilang kalau ada kejadian, tolong laporkan ke polisi, bukan buat status di facebook
Palu (ANTARA) - Kapolres Palu AKBP H. Moch. Sholeh, S.IK SH MH, memerintahkan jajarannya agar menindak tegas para pelaku begal yang meresahkan warga Kota Palu, Provinsi Sulawesi Tengah.

"Saya tegaskan bagi pelaku pembegalan maupun kekerasan di wilayah Kota Palu, tidak ada ampun," katanya, dalam jumpa pers di Mapolres Palu, Selasa.

Dia mengatakan perbuatan begal sangat meresahkan masyarakat dan membuat masyarakat tidak nyaman melakukan aktivitasnya.

"Makanya saya bilang kalau ada kejadian, tolong laporkan ke polisi, bukan buat status di facebook," tegasnya.

Namun sebelum menindak tegas terlebih dulu memberikan tindakan peringatan, sesuai aturan, bila tidak dihiraukan terpaksa ambil tindakan tegas dilumpuhkan.

Mantan Kapolres Banggai ini katakan, selain pembegelan, para pelaku penyalahgunaan narkoba juga bakal ditindak tegas, mengingat peredaran barang haram ini semakin merajalela jika dibiarkan dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat.

Karenanya, Kapolres Palu ini meminta kepada masyarakat agar melaporkan ke polisi jika mengalami kasus pembegalan maupun kekerasan terhadap pengguna jalan atau mengetahui penyalahgunaan narkoba.

"Kami juga meminta kerja sama masyarakat dan semua pihak mari kita bersama-sama menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Palu," tandasnya.***
Pewarta :
Editor : Adha Nadjemudin
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar