Peringati hari jadi ke-33 tahun, Radio Nebula gelar berbagai kegiatan

id Palu,Sulteng,Nebula,Radio nebula

Peringati hari jadi ke-33 tahun, Radio Nebula gelar berbagai kegiatan

Panitia penyelenggara hari jadi Radio Nebula 101 fm ke-33 tahun. (ANTARA/HO-Humas Radio Nebula)

Selama 33 tahun mengudara, Radio Nebula juga mengawal informasi dan perkembangan seputar Sulteng dan menjadi sarana informasi terpercaya dengan menjadi salah satu radio afiliasi dari jaringan radio nasional yang besar dan terpercaya
Palu (ANTARA) - Memperingati hari jadi ke-33 tahun, Radio Nebula 101 fm, radio swasta pertama kali mengudara di Sulawesi Tengah akan menggelar berbagai kegiatan seni, olahraga dan hiburan untuk masyarakat khususnya para pendengar setianya.

"Selama 33 tahun mengudara, Radio Nebula juga mengawal informasi dan perkembangan seputar Sulteng dan menjadi sarana informasi terpercaya dengan menjadi salah satu radio afiliasi dari jaringan radio nasional yang besar dan terpercaya," kata Ketua Panitia, Agung Azis di Palu, Rabu.

Ia menerangkan berbagai kegiatan yang mengangkat tema 33 tahun Nebula untuk Sulawesi Tengah yang sehat dan tangguh meliputi genjot 10,1 kilometer happy bike, motor bagus 101, sebam zuma bersama dan live music.

Kegiatan tersebut, lanjutnya akan dilaksanakan 23 hingga 24 November di Kota Palu mulai pukul 06.00 Wita. 

Kegiatan itu juga diharapkan menjadi ajang bangkitnya masyarakat Sulteng, utamanya warga terdampak bencana 28 September 2018 di Kota Palu, Kabupaten Sigi dan Donggala.

"Acara ini juga diharapkan dapat menjadi ajang silaturahim antara pendengar khususnya masyarakat Palu, Sigi, Parigi Moutong dan Donggala dengan management PT. Radio Nebula Nada serta sebagai tanda bangkitnya warga terdampak bencana 2018 untuk maju, bangkit dan berdaya saing," ujarnya.***
Pewarta :
Editor : Adha Nadjemudin
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar