TNI dan Polri di Palu perkuat sinergitas dan soliditas

id Tni, polri, olahraga

TNI dan Polri di Palu perkuat sinergitas dan soliditas

Kapolres Palu AKBP H.Moch Sholeh,SIK,SH,MH, foto bersama dengan personel TNI usai olahraga bersama di Lapangan Vatulemo, Palu, Sulawesi Tengah, Jumat (22/11).(ANTARA/Sulapto Sali).

Kami menciptakan, membuat event ini untuk kebersamaan, untuk sinergitas, terutama aparat kita Polri dan TNI
Palu (ANTARA) - Jajaran TNI Kodim 1306/Donggala, Yonif 711/Raksatama dan Polres Palu, terus memperkuat sinergitas dan soliditas melalui kegiatan olahraga di lapangan Vatulemo, Palu, Sulawesi Tengah, Jumat.

Kapolres Palu AKBP H. Moch Sholeh, SIK,SH,MH, mengatakan olahraga bersama tersebut untuk meningkatkan solidaritas dan hubungan antar lembaga.

"Kami menciptakan, membuat event ini untuk kebersamaan, untuk sinergitas, terutama aparat kita Polri dan TNI," katanya.

Kemudian, kata Kapolres, sebagai ajang refreshing penyegaran dan moment untuk bisa saling mengenal satu dengan lain antara personel TNI dan Polri.

"Intinya, buat sinergitas antar lembaga di wilayah Kota Palu agar tetap aman, tertib, semua bisa berjalan dengan baik," katanya.

Kapolres katakan, permasalahan yang ada di Kota Palu tidak bisa diatasi bila dilakukan hanya satu institusi, tanpa sinergitas dari semua pihak. 

"Permasalahan bisa cepat dan mudah diselesaikan dengan kerja sama dari berbagai institusi. Tentunya dengan kebersamaan dan sinergitas aparat, pemerintah dan masyarakat akan merasakan dampaknya yang positif," katanya.***