Polisi temukan titik terang dugaan pembunuhan di Palolo

id Polisi, olah, tkp

Polisi temukan titik terang dugaan pembunuhan di Palolo

Kepolisian olah TKP dugaan pembunuhan di Kecamatan Palolo, Kabupaten Sigi. (ANTARA/HO-Polres Sigi).

Minggu ini penyidik akan mengirim sampel darah milik empat orang yang dicurigai ke Puslabfor Mabes Polri untuk dicocokkan   dengan cairan putih yang diduga sperma yang ditemukan di kelamin korban dan di TKP
Sigi (ANTARA) - Kepolisian Resort Sigi menemukan titik terang terkait kasus dugaan pembunuhan terhadap wanita berinsial SA alias TR (52) yang ditemukan tewas di Dusun III Desa Lembatongoa, Kecamatan Palolo, Kabupaten Sigi pada September 2019.

Dari informasi yang diterima, pihak kepolisian telah memeriksa sebanyak 11 orang saksi, dan mengambil sampel darah terhadap empat orang yang dicurigai terlibat aksi dugaan pembunuhan tersebut.

Sampel darah ini nantinya akan dicocokkan dengan cairan yang diduga sperma yang ditemukan pihak kepolisian di kelamin korban di tempat kejadian perkara (TKP).

"Minggu ini penyidik akan mengirim sampel darah milik empat orang yang dicurigai ke Puslabfor Mabes Polri untuk dicocokkan   dengan cairan putih yang diduga sperma yang ditemukan di kelamin korban dan di TKP," jelas Kapolres Sigi, Andi Batara Purwacaraka
 di Sigi, Selasa.

Baca juga: Polres Sigi ringkus tiga terduga pengedar sabu

Sebelumnya pada September 2019, perempuan berinisial SA (52), ditemukan tewas di pinggir jurang, Dusun III, Desa Lembatongoa, Kecamatan Palolo, Kabupaten Sigi. Korban diduga dibunuh.

Berdasarkan hasil olah TKP sementara, polisi menemukan ceceran darah dan bekas korban diseret.
 Di sekitar TKP juga ditemukan adanya ceceran sperma tepatnya ditumpukan kayu bakar yang diduga sebagai posisi awal korban sebelum diseret dan dibawa ke tepian jurang. 

Terdapat pula batu kali dengan ukuran dua kepalan tangan orang dewasa yang berlumuran darah.***
Pewarta :
Editor : Adha Nadjemudin
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar