Seribuan orang ramaikan Fun Duathlon TNI AD di Palu

id TNI, AD, olahraga

Seribuan orang ramaikan Fun Duathlon TNI AD di Palu

Komandan Korem 132/Tadulako, Kolonel Inf Agus Sasmita, saat lari santai bersama peserta dalam rangkaian kegiatan peringatan hari Juang TNI AD tahun 2019, di Palu, Minggu (15/12).(ANTARA/HO-Penrem)

Palu (ANTARA) - Seribuan orang ramaikan Fun Douthlon atau olahraga lari dan bersepeda yang digelar oleh Korem 132/Tadulako dalam rangka peringati Hari Juang TNI AD tahun 2019, di Kota Palu, Sulawesi Tengah, Minggu pagi.

Komandan Korem 132/Tadulako, Kolonel Inf Agus Sasmita, dalam sambutannya saat pelepasan peserta mengatakan kegiatan lari dan sepeda itu masih dalam rangkaian kegiatan hari Juang TNI AD tahun 2019.

Selian itu, kata Danrem olahraga lari dan sepeda bisa membantu meningkatkan stamina tubuh, yang mempunyai banyak dampak baik bagi kesehatan dan dalam kehidupan sehari-hari.

Kemudian harap Danrem dengan adanya Fun Douthlon itu, dapat menumbuhkan semangat sehingga dikemudian hari bisa mengisi hari libur dengan hal-hal yang positif, khususnya olahraga lari dan bersepeda.

Usai kegiatan, dilakukan pengundian doorprize, bagi peserta yang beruntung bisa membawa pulang sepeda gunung, kulkas, TV, dan berbagai hadiah menarik lainnya yang telah disediakan panitia.

Fun Douthlon digelar di Makorem 132/Tadulako, diikuti Danrem Kolonel Inf Agus Sasmita, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana, Koorcabrem 132, Ny. Nila Agus Sasmita, Kasrem Letkol Inf Sampang Sihotang, para Kabalak Rem 132/Tadulako serta runners dari berbagai Kota dan Kabupaten Sulawesi Tengah, sebanyak kurang lebih 1.300 orang peserta.
Komandan Korem 132/Tadulako, Kolonel Inf Agus Sasmita, saat bersepeda santai bersama peserta dalam rangkaian kegiatan peringatan hari Juang TNI AD tahun 2019, di Palu, Minggu (15/12).(ANTARA/HO-Penrem)

Sebelumnya, TNI AD Komando Resort Militer 132/Tadulako, menanam 3.000 bibit pohon berbagai jenis seperti mahoni, trambesi, ketapang dan sirsak di Hutan Kota Kaombona, Kelurahan Talise, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Kamis.

Selain di Hutan Kota Palu, penanaman pohon juga dilakukan di Desa Pombewe, Kecamatan Sigi Biromaru, Kabupaten Sigi, Desa Posona Kecamatan Kasimbar, Kabupaten Parigi Moutong.***
Pewarta :
Editor : Sukardi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar