Solskjaer tegaskan Pogba tidak dijual

id paul pogba,manchester united,ole gunnar solskjaer,liga inggris,liga europa,piala liga inggris,piala fa

Solskjaer tegaskan Pogba tidak dijual

Gelandang Manchester United asal Prancis Paul Pogba. ANTARA/REUTERS/Andrew Yates/aa. (REUTERS/ANDREW YATES)

Tidak. Pogba tidak akan dijual Januari nanti
Jakarta (ANTARA) - Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menegaskan gelandang bintangnya Paul Pogba tidak dijual pada jendela transfer musim dingin ini.

Komentar itu dilontarkan Solskjaer di tengah kencangnya spekulasi Pogba bakal pergi setelah hanya tampil enam kali untuk MU musim ini dan sejak 30 September menepi karena cedera pergelangan kaki.

"Tidak. Pogba tidak akan dijual Januari nanti," kata Solskjaer dalam jumpa pers dilansir Reuters, Jumat.

"Saya harap ia bisa main lagi tahun ini. Kami akan melihat bagaimana kondisinya, tapi saya tidak akan menekannya...kami membutuhkannya dalam kondisi 100 persen. Kami tidak akan mengambil risiko berlebih," ujarnya menambahkan.

Solskjaer juga memuji Pogba sebagai salah satu pemain yang bisa menjadi pembeda bagi MU, jika pada akhirnya legiun Prancis itu bisa merumput lagi.

"Paul tampil fantastis bagi kami sejauh ini. Kami tahu di dalam dirinya ada kualitas salah satu pemain terbaik di dunia," ujarnya.

"Ia butuh waktu untuk bugar kembali, tapi ketika ia pulih bakal jadi pembeda bagi kami," kata Solskjaer melengkapi.

Pogba masih dihubung-hubungkan dengan ketertarikan sejumlah tim raksasa Eropa seperti Juventus dan Real Madrid, terlebih belakangan dikabarkan ia menolak perpanjangan kontrak di Old Trafford.

MU akan melawat ke markas tim juru kunci Watford dalam laga pekan ke-18 Liga Inggris pada Minggu (22/12).

Saat ini MU tertahan di urutan keenam klasemen dengan koleksi 25 poin. MU tak terkalahkan dalam enam laga terakhir tetapi hanya mengantungi tiga kemenangan.